Liga Indonesia

Gavin Kwan Adsit Enggan Perpanjang Kontrak, Pilih Persib atau Bali United?

Sabtu, 28 Desember 2019 13:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© sportourism
Pemain berlabel timnas Indonesia, Gavin Kwan Adsit, enggan meneken kontrak baru di Barito Putera. Pilih Persib Bandung atau Bali United? Copyright: © sportourism
Pemain berlabel timnas Indonesia, Gavin Kwan Adsit, enggan meneken kontrak baru di Barito Putera. Pilih Persib Bandung atau Bali United?

FOOTBALL265.COM - Setelah tiga musim menjadi pilar Barito Putera, bintang timnas Indonesia, Gavin Kwan Adsit, resmi tidak memperpanjang kontraknya untuk Liga 1 2020. Benarkah ia kian dekat dengan dua klub besar, Persib Bandung dan Bali United?

Pesepak bola asal Bali itu turut meramaikan bursa transfer dan banyak dilirik oleh tim Liga 1 lain. Sebab, Gavin Kwan Adsit dikenal sebagai pemain serbabisa dan piawai bermain di berbagai posisi, mulai dari bek hingga striker.

Sayangnya, ia gagal membawa Barito Putera finis di papan atas klasemen akhir kompetisi Shopee Liga 1 2019. Gavin lantas berpamitan dari klub asal Kalimantan itu dan dirumorkan mendapat tawaran dari Persib serta Bali United.

Kabar hengkangnya Gavin Kwan Adsit dirilis langsung oleh akun media resmi Barito Putera, serta dibenarkan oleh pelatih Djajang Nurdjaman.

Santer beredar Gavin kian dekat dengan eks timnya, Persib Bandung, dan Djanur pun membenarkan soal pembicaraan antara sang pemain dengan sejumlah klub Liga 1. Namun, ia juga belum dapat memastikan pelabuhan baru Gavin di  Liga 1 2020.

“Benar Gavin Kwan Adsit akan keluar dari Barito Putera. Tak hanya Persib Bandung, banyak klub menginginkan Gavin,” kata Djajang Nurdjaman kepada awak media..

Gavin Kwan Adsit merupakan salah satu pemain bintang timnas Indonesia. Wajar kiranya banyak klub Liga 1 yang menginginkan jasanya, termasuk kampiun Liga 1 2019, Bali United. Tak menutup kemungkinan juga dia merapat ke tim besar lain seperti Persib Bandung.