Pesona Shafira Ika Putri, Pemain Tira Persikabo Kartini yang Bikin Publik Terpana

Sabtu, 28 Desember 2019 13:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© shafiraikaputri13
Shafira Ika Putri melakukan sesi foto dengan menggigit jari Copyright: © shafiraikaputri13
Shafira Ika Putri melakukan sesi foto dengan menggigit jari

FOOTBALL265.COM - Pemain Tira Persikabo Kartini, Shafira Ika Putri memiliki pesona kecantikan yang membuat publik terpana baik ketika di lapangan maupun di luar lapangan.

Kemampuan moncer yang dimiliki oleh Shafira Ika Putri selama bergabung di Tira Persikabo Kartini membuatnya dilirik untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Nama Ika pun terdaftar dalam skuat Timnas sepak bola putri Indonesia yang berjuang di SEA Games 2019. Sayangnya langkah Timnas sepak bola putri Indonesia harus terhenti saat penyisihan terakhir melawan Thailand.

Shafira Ika Putri dkk kalah dengan skor 1-5 saat berlaga di Stadion Rizal Memorial, Filipina pada, Senin (02/12/19). Selain tampil di SEA Games 2019, Ika juga sudah menunjukkan kemampuannya di ajang bergengsi lainnya seperti Piala FF dan Asian Games 2018.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bissmillah Sea Games 2019

A post shared by IKA (@shafiraikaputri13) on

Paras cantik Ika ketika bertanding di lapangan kerap kali menyedot perhatian publik. Meski demikian, penampilannya saat di luar lapangan pun tidak kalah cantik dan selalu mengundang decak kagum netizen.

Prestasinya di dunia sepak bola membuat popularitas Shafira Ika Putri kini makin melejit. Bahkan jumlah followersnya di media sosial Instagram kini sudah mencapai 119 ribu.