Liga Italia

Jadi Target Utama Inter Milan, Dejan Kulusevski Akhirnya Buka Suara

Minggu, 29 Desember 2019 12:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Giuseppe Bellini/Getty Images
Pemain sepak bola Parma, Dejan Kulusevski, akhirnya buka suara terkait dirinya yang jadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan. Copyright: © Giuseppe Bellini/Getty Images
Pemain sepak bola Parma, Dejan Kulusevski, akhirnya buka suara terkait dirinya yang jadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

FOOTBALL265.COM - Pemain sepak bola Parma pinjaman dari Atalanta, Dejan Kulusevski, akhirnya buka suara terkait dirinya yang tengah menjadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Sejak beberapa minggu yang lalu, Inter Milan memang santer dikabarkan memburu gelandang Parma yang bernama Dejan Kulusevski. Rencana ini muncul lantaran lini tengah klub yang berjuluk Nerazzurri itu butuh diperkuat untuk mendukung serangan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Inter sendiri sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Parma atau pihak Atalanta sendiri. Kabarnya, dua klub itu sudah setuju untuk melepas Kulusevski pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020, meskipun Parma meminta dua tumbal, yaitu Matteo Politano dan Federico Dimarco.

Meski demikian, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Kulusevski sendiri malah tidak ingin memikirkan hal tersebut. Pemain berusia 19 tahun asal Swedia itu mengatakan bahwa fokusnya saat ini adalah untuk meningkatkan kemampuan bermain sepak bolanya.

"Ketika Anda memikirkan tentang masa depan, Anda akan melupakan masa sekarang. Saat ini, yang saya pikirkan adalah bagaimana kemampuan saya bisa meningkat dari hari ke hari. Apa yang akan terjadi di masa depan saya tidak tahu dan tidak peduli. Mungkin, setelah musim ini berakhir, saya akan memikirkannya," ucapnya.

Dari perkataan tersebut, bisa disimpulkan bahwa ia akan membiarkan pihak Parma dan Atalanta yang memutuskan nasibnya. Karena, ia hanya ingin memikirkan untuk bisa tampil maksimal saat ini. Meski demikian, jika ia bisa memilih, ia akan memikirkan kelanjutan karirnya di akhir musim 2019/20.

Dejan Kulusevski sendiri adalah pemain resmi Atalanta yang dipinjamkan ke Parma sejak 18 Juli 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia yang berjuluk Gialloblu itu, ia mampu mencetak empat gol dan menyumbang tujuh assists dari total 19 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.