Liga Indonesia

Kontrak Tak Diperpanjang Bali United, Ini Reaksi Striker Asal Sumatra Utara

Kamis, 2 Januari 2020 14:08 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Juara Liga 1 2019, Bali United, resmi melepas salah satu pemainnya, Aldino Herdianto. Ia dilepas bersama pemain lainnya, Nyoman Sukarja. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Juara Liga 1 2019, Bali United, resmi melepas salah satu pemainnya, Aldino Herdianto. Ia dilepas bersama pemain lainnya, Nyoman Sukarja.

FOOTBALL265.COM - Juara Liga 1 2019, Bali United, resmi melepas salah satu pemainnya, Aldino Herdianto. Ia dilepas bersama pemain lainnya, Nyoman Sukarja.

Pemain berposisi sebagai striker asal Sumatera Utara (Sumut) ini dilepas oleh manajemen Serdadu Tridatu karena kontraknya yang sudah habis di akhir Desember 2019 kemarin dan tidak diperpanjang lagi.

"Untuk Sukarja dan Aldino, mereka resmi kami lepas setelah kontraknya habis tahun ini (2019). Mewakili manajamen Bali United, saya mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan karier Aldino dan Sukarja," ujar CEO Bali United, Yebes Taburi, kemarin.

Menanggapi hal tersebut, Aldino menyebut hal ini merupakan hal yang lumrah yang terjadi dalam dunia sepak bola dan mencari klub pelabuhan berikutnya yang mau menggunakan jasanya.

"Ya mungkin ada yang lebih baik lagi. Saya sih tidak masalah, berarti bukan di situ lagi rezeki saya," katanya kepada INDOSPORT, Kamis (2/1/20).

Ketika disinggung akan berlabuh ke mana musim depan, pemain berusia 31 tahun itu mengaku sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah klub-klub tanah air.

"Ada dari beberapa klub Liga 2, tapi gak etis saya sebutin. Karena masih sebatas komunikasi saja, belum mengarah ke kontrak dan sebagainya," pungkas eks pemain PSMS Medan itu.

Sebagaimana diketahui, Aldino gabung bersama Bali United pada putaran kedua Liga 1 2019 sebagai tambahan amunisi lini depan sehingga tidak banyak mendapat menit bermain dan hanya mampu mengemas 1 gol selama berkarier di sana.
 

2