Liga Indonesia

Sriwijaya FC Resmi Lepas 4 Pemainnya

Senin, 6 Januari 2020 17:28 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Asisten Manajer klub Liga 2 Sriwijaya FC, Mayumi Itsuwa. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Asisten Manajer klub Liga 2 Sriwijaya FC, Mayumi Itsuwa.

FOOTBALL265.COM - Setelah memastikan tidak akan memperpanjang kontrak Yongki Aribowo, Airlangga Sucipto dan Hendri Satriadi beberapa waktu lalu, kini Asisten Manajer Sriwijaya FC Mayumi Itsuwa kembali mengumumkan empat pemain yang resmi tidak akan bersama Laskar Wong Kito lagi di Liga 2 2020. 

Keempat pemain itu adalah, winger Siswanto, gelandang Ryan Wiradinata, kiper Galih Sudaryono dan kiper Hendra Mole. Mayumi mengucapkan terimakasih kepada keempat pemain yang sudah memberikan kontribusi buat tim selama ini. 

"Terima kasih untuk satu musim bersama, kerja keras, semangat dan sukses selalu," ucapnya, Senin (06/01/20).

Manajemen Sriwijaya FC juga telah melakukan kewajiban kepada keempat pemain. Mayumi pun menegaskan, jika kontrak keempat pemain sebenarnya telah berakhir.

Manajemen setelah berkoordinasi dengan pelatih memutuskan tidak memperpanjang kontrak pemain. Manajemen berharap pemain bisa secepatnya dapat tim.

"Kita harapkan silaturahmi tetap terjalin meski tidak tergabung lagi dalam satu tim," tambah Mayumi.

Untuk diketahui, saat ini manajemen Sriwijaya FC sudah resmi melepas 7 pemain dan 11 pemain baru sudah deal. Baik pemain yang dilepas atau direkrut bakal terus bertambah. "Sementara baru tujuh pemain, tiga pemain yang kita umumkan sebelumnya dan empat pemain yang baru kita sampaikan," ujarnya.