Liga Indonesia

Lawan Persebaya Surabaya Jadi Penentu Nasib Pemain Trial Persis Solo

Rabu, 8 Januari 2020 09:54 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Persis Solo membawa misi penting dalam laga uji coba melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (Stadion GBT), Sabtu (11/01/20). Salah satunya jadi laga penentu nasib para pemain berstatus trial. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Persis Solo membawa misi penting dalam laga uji coba melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (Stadion GBT), Sabtu (11/01/20). Salah satunya jadi laga penentu nasib para pemain berstatus trial.

FOOTBALL265.COM - Persis Solo membawa misi penting dalam laga uji coba melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (Stadion GBT), Sabtu (11/01/20). Salah satunya jadi laga penentu nasib para pemain berstatus trial.

Pelatih kepala Salahudin menjelaskan dirinya akan membawa sekitar 22 pemain ke Kota Pahlawan. Jumlah itu meliputi personel yang sudah resmi berseragam tim Laskar Sambernyawa maupun seleksi.

"Kita terus pantau pemain yang masih status seleksi. Nanti juga dilihat lawan Persebaya. Setelah itu apakah berlanjut ke negosiasi atau berganti pemain lainnya," kata Salahudin kepada INDOSPORT, Selasa (07/01/20) sore.

Seperti diketahui, Persis kedatangan beberapa pelamar. Mereka di antaranya Ramdani Tawainela (Tira Persikabo), Bayu Firmansyah (Madura FC), Mariyono (Persinga Ngawi), hingga Tri Handoko (PSMS Medan).

"Sejauh ini ada beberapa yang sudah terlihat. Namun kami terus lihat sejauh mana progres mereka," tegas pelatih asal Palembang itu.

Disinggung soal program latihan sejauh ini, pelatih berusia 49 tahun tersebut menyebut lebih dulu fokus melawan Persebaya. Termasuk tiga hari tersisa, materi training merupakan taktik menghadapi tim Bajul Ijo.

"Latihan kita saat ini fokus untuk melawan Persebaya saja. Setelah uji coba itu baru masuk tahapan persiapan ke kompetisi," tegas mantan pelatih Madura FC tersebut.(Ronald Seger Prabowo)