Liga Indonesia

Pemain Muda Persib Antusias Hadapi Turnamen Asia Challenge 2020

Rabu, 8 Januari 2020 10:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib Bandung, Indra Mustafa, antusias menyambut Turnamen Asia Challenge 2020, yang akan berlangsung pada 18 Januari 2020 di Malaysia. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib Bandung, Indra Mustafa, antusias menyambut Turnamen Asia Challenge 2020, yang akan berlangsung pada 18 Januari 2020 di Malaysia.

FOOTBALL265.COM - Pemain muda Persib Bandung, Indra Mustafa antusias menyambut Turnamen Asia Challenge 2020, yang akan berlangsung pada 18 Januari 2020 di Malaysia. 

Menurut Indra, turnamen yang diikuti tim dari empat negara itu sangat bagus untuk menambah jam terbang dan pengalaman bermainnya. Apalagi, pelatih Robert Rene Alberts rencanannya akan mempersiapkan pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain di kompetisi Liga 1 2019. 

Pada turnamen tersebut, Indra siap menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal. Jika pelatih asal Belanda itu, memberikan kesempatan bermain padanya. 

"Ya mungkin tanggapan saya, buat turnamen ini ya bagus. Bagus untuk pemain-pemain yang memang sebelumnya di Liga jarang main sama sekali," kata pemain asal Bogor ini. 

Persib rencanannya, akan kembali berkumpul pada 9 Januari 2020 setelah meliburkan aktivitasnya sekitar tiga pekan, dan akan menggelar latihan kembali 10 Januari 2020. 

Sebelum latihan kembali dengan tim, Indra mengaku sudah mempersiapkan diri dengan berlatih secara mandiri di sela-sela waktu liburnya, agar kondisinya tetap bugar saat bergabung kembali dengan skuat Maung Bandung. 

"Mungkin kalau tugas dari pelatih gak ada, ya mungkin kita harus tahu sendirilah tugas kita juga di rumah seperti apa, ya mungkin jaga kondisi juga," jelas pemain berusia 20 tahun ini. 

Sementara itu, selama mengarungi kompetisi Liga 1 2019, pemain jebolan Diklat Persib ini haya mendapat kesempatan pada enam pertandingan dengan mengoleksi 530 menit bermain