Bola Internasional

Jadwal Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia Usai Menang atas Tampines Rovers

Rabu, 15 Januari 2020 03:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Rafif Rahedian
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jadwal Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia seusai menang atas tuan rumah Tampines Rovers. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jadwal Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia seusai menang atas tuan rumah Tampines Rovers.

FOOTBALL265.COM - Berikut jadwal Bali United di kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020 seusai meraih kemenangan atas tuan rumah Tampines Rovers.

Bali United berhasil menang 5-3 atas Tampines Rovers di laga perdana Kualifikasi Liga Champions Asia 2020 lewat drama 120 menit yang digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura pada Selasa (14/01/20) malam.

Dalam laga tersebut, Bali United berhasil mencetak lima gol lewat sepakan Melvin Platje dengan dua gol, kemudian M. Rahmat, Stefano Lilipaly, dan Sidik Saimima masih-masing satu gol.

Menjadi laga berat Bali United karena Tampines Rovers yang tertinggal 1-2 pada babak pertama berhasil mengembalikan keadaan menjadi 3-2.

Namun Bali United tidak patah semangat dan berhasil membuat skor imbang 3-3 di babak kedua dan berlanjut sampai babak perpanjangan waktu.

Pada babak perpanjangan waktu tim berjulukan Serdadu Tridatu sukses menjalankan taktik dari pelatih Emral Abus dengan bagus. Mereka berhasil mencetak dua gol dan Wawan Hendrawan berjibaku menjaga gawang dari kebobolan.

Kemenangan tersebut membuat Bali United melaju ke babak selanjutnya dan Tampines Rovers harus gigit jari untuk lolos ke Liga Champions Asia 2020.

Di babak selanjutnya, langkah Bali United akan semakin berat karena sudah ditunggu oleh lawan berat yakni peringkat ketiga A-League 2018/19 (Liga Australia) yakni Melbourne Victory FC.

Jadwal Bali United vs Melbourne Victory FC di Kualifikasi Liga Champions Asia 2020 akan digelar di Stadion AAMI Park, Melbourne pada 21 Januari 2020 mendatang.