Liga Italia

Hasil Pertandingan Coppa Italia Juventus vs Udinese: Tanpa Ronaldo, Si Nyonya Tua Tetap Berpesta

Kamis, 16 Januari 2020 04:38 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Juventus berhasil lolos ke perempatfinal Coppa Italia usai menghajar Udinese dengan skor telak 4-0 di Allianz Arena pada Kamis (16/01/20), padahal si nyonya tua tak diperkuat Cristiano Ronaldo.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, tepatnya dalam 10 menit pertama, Higuain langsung mendapatkan dua peluang emas namun usahanya selalu gagal. Tapi di percobaannya yang ketiga pada menit 16, Higuain berhasil membawa Juventus unggul 1-0 atas Udinese.

Setengah jam laga berjalan, Paulo Dybala berhasil membawa Juventus menjauh 2-0 atas Udinese. Udinese praktis ditekan habis-habisan sehingga membuat mereka tertinggal 0-2 dari Juventus pada babak pertama.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Kevin Lasagna yang baru masuk langsung memberikan dampak besar dengan menciptakan peluang bagi Udinese. Namun justru Juventus yang kembali mencetak gol ketiganya pada menit 57 melalui Dybala.

Unggul telak ternyata tidak mengendurkan Juventus yang terus mendapatkan peluang emas seperti yang dilakukan oleh Daniele Rugani dan Alex Sandro. Hasilnya Douglas Costa yang berhasil membawa Juventus semakin menjauh menjadi 4-0.

Kedua tim mendapatkan peluang tetapi hingga akhir pertandingan tetap Juventus meraih kemenangan dengan bepesta gol 4-0, meski mereka tidak diperkuat oleh Ronaldo.

Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Gianluigi Buffon; Danilo, Matthijs de Ligt, Daniele Rugani, Alex Sandro; Federico Bernardeschi, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot; Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Douglas Costa.

Udinese (3-5-2): Nícolas Andrade; Bram Nuytinck, Sebastien De Maio, Nicholas Opoku; Ken Sema, Mato Jajalo, Walace, Antonín Barák, Hidde ter Avest; Ilija Nestorovski, Łukasz Teodorczyk.