Liga Indonesia

Bali United Waspadai Kebangkitan Melbourne Victory

Senin, 20 Januari 2020 21:21 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Stefano Lilipaly berusaha menghindari tackle dari bek PSS Sleman, Asyraq Gufron Ramadhan dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (06/11/19) sore. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Stefano Lilipaly berusaha menghindari tackle dari bek PSS Sleman, Asyraq Gufron Ramadhan dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (06/11/19) sore.

FOOTBALL265.COM - Bali United tak mau sederet masalah Melbourne Victory membuat tim menjadi lengah. Justru kebangkitan dari wakil Australia wajib diwaspadai Fadil Sausu dkk, agar target mencuri tiket ke fase ketiga kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020 tak lepas.

Perjumpaan kedua tim akan berlangsung di Stadion Melbourne Rectangular, Selasa (21/01/20) malam waktu setempat. Bali United datang dengan modal kemenangan atas Tampines Rovers. 

Sementara tuan rumah baru saja mengalami dua kekalahan di Liga Australia. Total dari 14 laga yang dijalani, mereka baru menang empat kali, seri tiga kali dan sudah kalah tujuh kali.

Situasi ini jelas tak mudah. Apalagi mereka baru saja melakukan pergantian pelatih. Namun, kebangkitan Melbourne Victory wajib diwaspadai.

"Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Bisa saja mereka akan melakukan hal sebaliknya (bangkit). Tapi saya harap tidak, agar kita bisa melaju," ucap winger Bali United, Stefano Lilipaly dalam jumpa pers di Melbourne, Senin (20/01/20).

Lilipaly memastikan, Bali United sudah melakukan persiapan bagus setelah mengalahkan Tampines Rovers. Meski waktu untuk memulihkan kondisi cukup pendek, namun seluruh pemain siap bertarung.

"Kita tahu waktu persiapan sangat singkat, tapi kami berharap pertandingan besok membuahkan hasil yang positif bagi kami," tutur Lilipaly.