Bursa Transfer

Inter Milan Ingin 'Lempar' Matteo Politano, AS Roma Siap Menampung

Senin, 20 Januari 2020 12:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Emilio Andreoli
Matteo Politano kabarnya bakal dilepas klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, dan AS Roma siap menampungnya. Getty Images/Emilio Andreoli. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Matteo Politano kabarnya bakal dilepas klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, dan AS Roma siap menampungnya. Getty Images/Emilio Andreoli.

FOOTBALL265.COM - Petinggi klub sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, mengaku bersedia merekrut pemain yang ingin dibuang Inter Milan, Matteo Politano, pada bursa transfer musim dingin 2020.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar AC Milan tertarik memboyong Matteo Politano ke San Siro Stadium dengan cara barter pemain dengan Franck Kessie. Namun ternyata, Inter Milan menolak dengan alasan mereka tak suka pemain seperti Kessie.

Setelah itu, AS Roma mulai dikabarkan ingin mengambil langkah mendapatkan Politano. Nerazzurri pun sudah oke, tapi mereka minta imbalan yaitu Leonardo Spinazzola. Proposal ini ternyata tak disetujui oleh pihak AS Roma dan diskusi pun terhenti.

Namun, ternyata Politano tetap 'ngotot' untuk gabung AS Roma pada bursa transfer pemain musim dingin 2020. Padahal, dirinya tengah jadi rebutan tiga klub tenar Eropa, yaitu Napoli, Fiorentina, dan Sevilla. Mendengar hal ini, direktur olahraga AS Roma, Gianluca Petrachi, akhirnya buka suara.

"Saat ini, kami sedang mencari pemain untuk dipasang di lini depan. Jadi, jika Inter ingin meminjamkan Politano ke Roma, kami akan mendengarkan penawaran mereka,

"Dia masih menjadi pemain Inter sekarang. Namun, dia bisa bermain di sini jika kami membayarnya," ujar Petrachi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

Dari ucapan direktur olahraga Giallorossi tersebut, AS Roma sudah siap menampung jika Inter Milan memang benar-benar berencana membuang Politano pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Nerazzurri bisa memanfaatkan peluang ini dengan baik.

Matteo Politano sendiri baru memperkuat Inter Milan pada 30 Juni 2018. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak enam gol, menyumbang enam assist, dan sudah mendapat enam kartu kuning serta satu kartu merah dari 63 pertandingan.