Liga Indonesia

10 Hari Jalani Pemusatan Latihan, Aji Santoso Mulai Petakan Pemain Persebaya

Sabtu, 25 Januari 2020 17:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku sudah mulai bisa melihat kesiapan dari pemain-pemainnya jelang Liga 1 2020. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku sudah mulai bisa melihat kesiapan dari pemain-pemainnya jelang Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku sudah mulai bisa melihat kesiapan dari pemain-pemainnya jelang Liga 1 2020.

Hal tersebut disampaikan mantan pelatih Persela Lamongan tersebut saat memimpin pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Saya sudah melihat gambaran siapa pemain inti itu. Intinya sudah ada saat ini," kata Aji Santoso pada Sabtu (25/1/20).

Gambaran kemampuan skuat Persebaya untuk Liga 1 2020 yang sudah bisa dilihatnya itu ternyata bukan hanya satu dua pemain saja.

"Kami selalu melakukan rotasi dalam setiap kesempatan," ungkap Aji Santoso.

Menjelang berakhirnya pemusatan latihan Bajul Ijo di Kota Gudeg, kekompakan Irfan Jaya dan kolega dari penuturan Aji Santoso sudah mulai baik.

Malahan setiap harinya ada perkembangan dari penjelasan pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

"Kami menggabungkan pemain belakang dan pemain tengah. Termasuk juga pemain depan, jadi lebih kepada tim pada latihan ini. Kami lakukan selama satu setengah jam," ungkap Aji Santoso.

Latihan ini sekaligus merupakan lanjutan dari sebelumnya yakni fisik pemain Persebaya yang terus digembleng Aji jelang Liga 1 2020. Latihan fisik yang sudah dilakukan sebelumnya kemudian digabungkan dengan latihan taktik untuk penggawa Bajul Ijo.