Liga Indonesia

Klub Brasil Goda Keisuke Honda, Persija Jakarta Kena Prank Lagi?

Sabtu, 25 Januari 2020 22:30 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Four Four Two
Klub Brasil Rayu Keisuke Honda, Persija Kena Prank Lagi? Copyright: © Four Four Two
Klub Brasil Rayu Keisuke Honda, Persija Kena Prank Lagi?

FOOTBALL265.COM - Salah satu klub Brasil dikabarkan sedang merayu gelandang asal Jepang, Keisuke Honda yang juga menjadi incaran Persija Jakarta. Akankah Macan Kemayoran bakal kena prank lagi?

Persija Jakarta sendiri memang sempat merencanakan transfer Keisuke Honda jelang Liga 1 2020 bergulir, bahkan ide memboyong Keisuke Honda diakui langsung oleh CEO Macan Kemayoran, Ferry Paulus. 

Menurutnya, manajemen Persija saat ini sedang menjalin komunikasi dengan pihak Keisuke Honda demi mendapat kesepakatan transfer dari kedua belah pihak.

"Memang kami berinteraksi seperti halnya dengan beberapa pemain termasuk yang tadi dibilang Honda," ujar Ferry pada pertengahan Januari silam.

Namun peluang Persija Jakarta mendatangkan Keisuke Honda tampaknya mendapat hambatan serius, sebab sang pemain dikabarkan tengah dirayu oleh salah satu klub Brasil.

Melansir dari laman Globe Sporte, disebutkan jika perwakilan Botafogo sudah mengirimkan proposal resmi kepada agen Keisuke Honda, namun sampai saat ini pihak Botafogo masih menunggu respon dari sang pemain.

© globoesporte.globo.com
Klub Brasil, Botafogo dikabarkan Bakal Mendatangkan Keisuke Honda Copyright: globoesporte.globo.comKlub Brasil, Botafogo dikabarkan Bakal Mendatangkan Keisuke Honda

Botafogo sendiri merupakan salah satu klub peserta Serie A Brasil, atau peserta kasta teratas di Liga Brasil yang musim lalu finish di peringkat ke-15.

Andai gagal mendatangkan Keisuke Honda, maka untuk kesekian kalinya Persija mendapatkan prank dari para pemain incaran mereka di bursa transfer jelang Liga 2020 mendatang.

Sebelumnya, Persija sempat digadang-gadang akan mendatangkan Saddil Ramdani hingga Todd Rivaldo Ferre, namun rupanya kedua pemain itu tak jadi berseragam Oranye dan sudah menjalin kesepakatan dengan klub lain di Liga 1.

Jika Saddil Ramdani belum mau buka mulut terkait klubnya musim depan, maka Todd Rivaldo Ferre telah memutuskan masa depannya dengan memperpanjang kontrak bersama Persipura Jayapura.