Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Eriksen ke Inter Milan, Aubameyang Gagal ke Barcelona?

Selasa, 28 Januari 2020 06:59 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© en24.news
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang yang kabarnya gabung Barcelona di bursa transfer musim dingin, terancam batal. Copyright: © en24.news
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang yang kabarnya gabung Barcelona di bursa transfer musim dingin, terancam batal.

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer pemain di klub-klub sepak bola top Eropa di tengah musim 2019/2020 per hari Senin (27/01/20) kemarin.

Tidak sampai sepekan lagi sebelum ditutup, klub-klub top Eropa seperti AC Milan, Liverpool atau Barcelona langsung ngebut mengejar para pemain buruannya di bursa transfer musim dingin.

Mungkin nama besar yang hangat dibicarakan seharian kemarin ialah Christian Eriksen yang menurut laporan dari jurnalis ternama Sky Sports, Fabrizio Romano telah mendarat di Kota Milan untuk tes medis di Inter Milan.

Tapi hingga Selasa (28/01/20) pagi saat artikel ini diluncurkan, belum ada kata resmi dari Inter Milan soal kedatangan Inter Milan.

Selain itu, ada juga beberapa rumor transfer pemain yang juga ramai dibicarakan. Misalnya AC Milan yang terancam kehilangan striker utama mereka, hingga Chelsea juga mencari pemain anyar.

Untuk lebih lengkapnya, INDOSPORT sudah merangkum beberapa rumor transfer yang hangat dibicarakan jagad sepak bola dunia sepanjang hari Senin (27/01/20) kemarin.

Barcelona

© twitter.com/BarcaUniversal
Jebolan La Masia, Carles Perez dikabarkan dilepas Barcelona untuk gabung ke AS Roma di bursa transfer musim dingin Copyright: twitter.com/BarcaUniversalJebolan La Masia, Carles Perez dikabarkan dilepas Barcelona untuk gabung ke AS Roma di bursa transfer musim dingin

Barcelona nampaknya sudah tak peduli dengan jebolan La Masia, satu lagi nama alumnus akademik terkenal mereka, Carles Perez dikabarkan segera gabung AS Roma di bursa transfer musim dingin.

Kabar AS Roma selangkah lagi akan dapatkan tanda tangan Carles Perez dari Barcelona keluar dari pernyataan jurnalis ternama Sky Sport Italia, Fabrizio Romano.

"AS Roma sedang dalam negosiasi lanjut dengan Barcelona untuk mendatangkan Carles Perez. Kesepakatan detilnya akan diumumkan dalam waktu dekat," tulis Fabrizio Romano di akun Twitter pribadi miliknya.

Inter Milan

© themediahq.com
Christian Eriksen dikabarkan makin dekat gabung Inter Milan di bursa transfer musim dingin. Copyright: themediahq.comChristian Eriksen dikabarkan makin dekat gabung Inter Milan di bursa transfer musim dingin.

Inter Milan nampaknya akan segera memperkenalkan Christian Eriksen sebagai salah satu pemain anyar mereka di bursa transfer. Pasalnya, menurut Football Italia, sang pemain baru saja menyelesaikan tes medis di Kota Milan.

Inter Milan setuju untuk membayar 20 juta euro atau sekitar Rp301 miliar kepada Spurs untuk mendapatkan pemain timnas Denmark tersebut.

Datangnya Eriksen ke Milan untuk menjalani tes medis ini mengundang perhatian para tifosi Nerrazurri. Sebanyak 50 orang datang untuk menyaksikan pemain baru mereka di CONI center, Milan.

Setelah selesai menjalani tes medis, Eriksen menyempatkan untuk menyapa para tifosi yang hadir. Mantan pemain Ajax itu melambaikan tangannya dari jendela dan seketika kerumunan orang menjadi riuh.

AC Milan

© Twitter/@acmilan
Piatek berusaha merebut bola pada laga AC Milan vs Lazio di Serie A 2019/2020, Senin (04/11/19). Copyright: Twitter/@acmilanAC Milan terancam kehilangan Krzysztof Piatek di bursa transfer musim dingin.

Mungkin karena Eriksen kian dekat gabung ke Inter Milan, AC Milan juga kena getahnya. Yaitu radar transfer Tottenham Hotspur kini mengarah pada striker utama Rossoneri, Krzysztof Piatek.

Kabar ini juga diberitakan oleh jurnalis ternama Sky Sports, Fabrizio Romano lewat akun Twitter pribadinya. Di mana Tottenham melihat Piatek sebagai opsi utama dalam daftar buruan mereka.

Selain Tottenham, Piatek ternyata juga diminati oleh Chelsea dan kabar dari La Gazzetta dello Sport, AC Milan sudah menawarkan sang striker ke tim asuhan Frank Lampard itu.

Sementara dalam mengincar pemain, AC Milan memang tak pernah sepi rumor transfer. Menurut SportMediaset, Paolo Maldini dan Zvonomir Boban kini sedang menjajaki negosiasi dengan winger muda AS Roma, Cengiz Under.

Juventus

© Getty Images
Emre Can dan Cristiano Ronaldo merayakan gol. Copyright: Getty ImagesEmre Can dikabarkan sudah sepakat tinggalkan Juventus dan gabung Borussia Dortmund di bursa transfer musim dingin.

Ada juga kabar rumor transfer pemain dari Juventus, yakni Emre Can yang kian terpinggirkan baru-baru dikabarkan merapat ke klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, melalui jurnalis Nicolo Schira, Emre Can sudah selangkah lagi untuk bergabung bersama Borussia Dortmund. 

Kontrak senilai 23 juta euro atau sekitar 346 miliar rupiah dengan durasi selama empat tahun telah disiapkan oleh Dortmund untuk menggaer mantan pemain Liverpool tersebut ke Jerman.

Arsenal

© Twitter/@MuipFpl
Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. Copyright: Twitter/@MuipFplStriker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang sempat dikabarkan sepakat gabung Barcelona di bursa transfer musim dingin, tapi kini PSG masuk perburuan.

Saga tentang masa depan Pierre-Emerick Aubameyang juga terus ramai dibicarakan dengan kabar terakhir menyebut striker Arsenal itu sudah sepakat akan gabung Barcelona yang baru saja kehilangan Luis Suarez karena cedera.

Bomber andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, dikabarkan setuju pindah ke Barcelona. Dilansir laman berita Football Espana, striker asal Gabon itu sudah mengatakan "OK" sehingga tinggal selangkah lagi merumput di LaLiga Spanyol.

Tapi pada Senin (27/01/20), kabar lain berkata lain, di mana menurut Daily Express, klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) juga sedang mendekati Aubameyang dan juga Arsenal.

Menurut kabar tersebut, PSG sedang mencari striker yang cukup mumpuni untuk menggantikan peran Edinson Cavani yang di bursa transfer musim dingin ini santer diberitakan telah setuju merapat ke Atletico Madrid.