Liga Indonesia

Eks Pemain Borneo FC Jalani Trial bersama PSMS Medan

Kamis, 30 Januari 2020 04:25 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Eks pemain Borneo FC, Dody Alfayed, menjalani trial bersama PSMS Medan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Eks pemain Borneo FC, Dody Alfayed, menjalani trial bersama PSMS Medan.

FOOTBALL265.COM - PSMS Medan kedatangan pemain baru yakni eks pemain Borneo FC, Dody Alfayed. Ia sudah terlihat dalam beberapa sesi latihan sejak kemarin.

Namun statusnya tidak langsung dikontrak oleh PSMS. Pemain berusia 21 tahun itu harus menjalani trial terlebih dahulu sebelum benar-benar sah menjadi skuat Ayam Kinantan.

"Ya Dody sudah gabung dengan kita, namun belum kita kontrak. Dia trial dulu karena tim pelatih masih ingin lihat kualitasnya," ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Rabu (29/1/2020).

Sementara itu, sang pemain Dody Alfayed tidak mempermasalahkan dirinya menjalani trial bersama PSMS. Ia siap membuktikan kemampuannya dihadapan tim pelatih agar dirinya bisa menjadi bagian dari PSMS.

"Bagi saya gak masalah. Ke sini saya mau kasih yang terbaik dulu aja. Ini termasuk tantangan buat saya dan juga jadi motivasi. Yang penting kerja keras kasih yang terbaik dulu," ujar Dody.

Kendati masih berstatus trial, Dody mengaku dirinya juga mendapat tawaran dari sejumlah klub tanah air baik dari Liga 1 maupun Liga 2.

"Sebelumnya saya ada dapat tawaran dari klub Liga 1 maupun Liga 2, tapi saya milih PSMS. Karena PSMS inikan tim besar dan sangat serius untuk naik ke Liga 1, makanya saya tertarik mau ke mari," pungkasnya.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, PSMS masih ingin menambah amunisi mereka dua sampai tiga pemain untuk mengarungi ketatnya Liga 2 2020 yang dijadwalkan bergulir 13 Maret mendatang.