Liga Indonesia

Bali United Tanpa Tiga Pilar Hadapi Persela

Sabtu, 1 Februari 2020 10:14 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Klub Liga 1, Bali United, menyiapkan 23 nama untuk uji coba melawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/2/20) pukul 16.30 WITA. Copyright: © adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Klub Liga 1, Bali United, menyiapkan 23 nama untuk uji coba melawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/2/20) pukul 16.30 WITA.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga 1, Bali United, menyiapkan 23 nama untuk uji coba melawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/2/20) pukul 16.30 WITA. Dari 23 nama itu, tak ada Michael Orah, Ricky Fajrin dan Wawan Hendrawan.

Ketiga nama ini cukup berkontribusi bagi Bali United pada musim lalu. Wawan menjadi yang terbanyak dengan tampil penuh dalam 31 pertandingan. Sementara Orah dan Ricky bergantian jadi starter di posisi bek kiri.

Mereka tak tampak saat Bali United menjalani latihan terakhir jelang uji coba di Lapangan Samudra Legian, Badung, Jumat (31/1/20) sore. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, pun memastikan ketiganya bakal absen.

"Mereka masih ada masalah pribadi, makanya tidak ikut latihan dan besok tidak akan main," ucap Teco usai latihan.

Nadeo Argawinata dipastikan menjalani debut bersama Bali United. Pada partai Liga Champions Asia 2020, Nadeo dibawa ke Singapura dan Australia, namun tidak main.

Sementara di posisi bek kiri, Bali United menyisakan nama Anan Lestaluhu. Dalam latihan terakhir, Dias Angga Putra juga digeser untuk berperan sebagai bek kiri.

"Ada 23 pemain dalam list saya untuk uji coba hari Sabtu. Untuk hari Minggu, pemain yang main akan berubah," tutur Teco.

Total ada 35 pemain yang kini dimiliki Bali United. Nantinya, para pemain yang tak dibawa ke Dipta akan latihan di Kuta bersama Addison Alves. Mereka punya kesempatan uji coba pada hari Minggu, lawan Persela lagi.