Bursa Transfer

Buang 2 Pemainnya, Peluang Juventus Datangkan Pogba Semakin Besar

Sabtu, 1 Februari 2020 21:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Michael Regan/GettyImages
Sudah menjadi rahasia umum bahwa Juventus ingin bereuni dengan Paul Pogba. Kini rencana sangat berpeluang besar di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Sudah menjadi rahasia umum bahwa Juventus ingin bereuni dengan Paul Pogba. Kini rencana sangat berpeluang besar di bursa transfer musim panas mendatang.

FOOTBALL265.COM - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Juventus ingin bereuni dengan Paul Pogba. Kini rencana sangat berpeluang besar di bursa transfer musim panas mendatang.

Pada bursa transfer pemain Januari ini, Juventus sukses mendepak dua bintang yang sudah tak diperlukan Maurizio Sarri, yakni Mario Mandzukic dan Emre Can.

Berkat hal itu, Juventus kini menghemat belasan juta euro. Keuangan di Juventus pun semakin stabil dan Si Nyonya Tua sudah mempunyai tujuan untuk menghabiskan dananya demi Paul Pogba.

Dilansir dari Calciomercato, peluang Juventus untuk mendapatkan Pogba di akhir musim nanti sangat besar karena agennya, Mino Raiola sudah memberikan isyarat bahwa kliennya sudah tak betah di Manchester United.

Selain itu, datangnya Bruno Fernandes ke Old Trafford bisa menjadi alasan lain bagi Pogba untuk segera cabut dari Manchester United.

Tak hanya itu, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo pu memiliki andil dalam transfer Pogba. Sebab kabarnya Ronaldo sudah menasihati Pogba agar dirinya bergabung lagi dengan Juventus.

Sementara itu, Pogba sendiri pernah berseragam Juventus sejak 2012 hingga 2016. Selama berseragam Juventus, Pogba sudah tampil dalam 178 laga di semua kompetisi dengan mencetak 34 gol seta 40 assists.