Liga Indonesia

Catat! Ini Tanggal Kedatangan Hendri Susilo ke Persiraja

Minggu, 2 Februari 2020 16:59 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, dikabarkan akan kembali gabung dengan tim berjuluk Laskar Rencong tersebut, dalam waktu dekat. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, dikabarkan akan kembali gabung dengan tim berjuluk Laskar Rencong tersebut, dalam waktu dekat.

FOOTBALL265.COM - Pelatih klub Liga 1 Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, dikabarkan akan kembali gabung dengan tim berjuluk Laskar Rencong tersebut, dalam waktu dekat.

Pelatih berusia 54 tahun itu sebelumnya absen dalam beberapa hari latihan Persiraja, termasuk latihan perdana mereka di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Kamis (30/1/2020) kemarin.

"Coach Hendri sedang ibadah umrah dan sebentar lagi akan pulang. Kalau gak ada kendala ia kembali gabung Senin besok," kata Sekertaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (2/2/2020).

Tidak hanya sang pelatih kepala, lanjut Rahmat, pemain asing terakhir mereka, Vanderlei Francisco asal Brasil, juga akan gabung dengan skuat Lantak Laju esok hari.

"Vanderlei besok juga akan tiba. Sedangkan si Bruno Dybal dan Adam Mitter sudah sampai jauh-jauh hari dan sudah gabung latihan dengan kita sejak latihan perdana kemarin," lanjutnya.

Tidak hanya itu, tambah Rahmat, satu pemain asing Persiraja untuk slot Asia asal Jepang, Reo Nakamura, yang berstatus trial juga akan tiba di Aceh.

"Reo Nakamura juga akan tiba besok. Tapi tetap statusnya trial. Sementara si Pavel Smolyachenko (Uzbekistan) yang juga berstatus trial tidak jadi datang karena sakit ada masalah dengan kakinya," ungkapnya.

"Artinya hanya si Reo ini untuk slot Asia yang menjalani trial bersama kita. Untuk yang lain (calon slot Asia) belum ada," tutup perwakilan Persiraja itu.

Selain mempersiapkan kerangka tim, tim promosi itu mewacanakan sejumlah laga uji coba sebelum Liga 1 2020 bergulir. Salah satunya mewacanakan laga uji coba kontra klub asal Sumatera, PSMS Medan.

2