Liga Indonesia

Ingin Jaga Kondisi Pemainnya Jelang Liga 1, PSIS Semarang Liburkan Latihan

Senin, 3 Februari 2020 16:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Setelah jadwal latihan yang cukup padat sejak Kamis (30/1/20) sore, Dragan Djukanovic selaku pelatih klub Liga 1 PSIS Semarang meliburkan para pemainnya pada sesi latihan Senin (3/2/20) sore. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Setelah jadwal latihan yang cukup padat sejak Kamis (30/1/20) sore, Dragan Djukanovic selaku pelatih klub Liga 1 PSIS Semarang meliburkan para pemainnya pada sesi latihan Senin (3/2/20) sore.

FOOTBALL265.COM – Setelah jadwal latihan yang cukup padat sejak Kamis (30/1/20) sore, Dragan Djukanovic selaku pelatih klub Liga 1 PSIS Semarang meliburkan para pemainnya pada sesi latihan Senin (3/2/20) sore.

Para pemain diberi kesempatan untuk beristirahat setelah dalam empat hari terakhir selalu berlatih pagi dan sore hari untuk mengembalikan kondisi fisik jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

“Kami memang meliburkan latihan pada Senin sore karene empat hari terakhir pemain telah berlatih cukup keras. Hal ini supaya para pemain dapat beristirahat sejenak. Namun esok hari latihan kembali dilakukan dua kali dalam sehari,” tutur pelatih kepala PSIS Dragan Djukanovic kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Namun, Senin sore kali ini tidak semua pemain merasakan libur. Lima pemain PSIS yang baru bergabung ternyata tetap diinstruksikan Dragan Djukanovic untuk berlatih.

Awalnya lima pemain yakni Bruno Silva, Wallace Costa, Finky Pasamba, Alfeandra Dewangga, dan Flavio Beck Jr. diminta untuk tetap berlatih di Lapangan Telo, Banyumanik. Tetapi karena Kota Semarang hujan deras, kelima pemain ini berlatih di pusat kebugaran di Citraland, Semarang.

“Lima pemain ini tetap latihan karena mereka datang terlambat dalam latihan kami yang digelar sejak Hari Kamis,” ungkap Dragan.

Sebenarnya tak hanya lima pemain ini yang wajib melaksanakan latihan pada Senin sore. Ada satu nama lagi yakni Pratama Arhan yang baru kembali dari Training Center (TC) Timnas Indonesia U-19 di Thailand, namun pemain asal Blora tersebut izin karena harus menghadapi Ujian Akhir Semester (UAS) di kampusnya.