Liga Indonesia

Philep Hansen Belum Tiba, Pekan Ini PSMS Agendakan Dua Kali Uji Coba

Selasa, 4 Februari 2020 10:41 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Football265.com
Masih belum dipimpin Philep Hansen, klub Liga 2, PSMS Medan, diagendakan pertandingan uji coba dalam waktu dekat. Copyright: © Grafis: Football265.com
Masih belum dipimpin Philep Hansen, klub Liga 2, PSMS Medan, diagendakan pertandingan uji coba dalam waktu dekat.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, kembali menggelar latihan rutin mereka di komplek PSMS, Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (3/2/2020). Dalam latihan tersebut, PSMS masih belum didampingi oleh sang pelatih kepala, Philep Hansen.

Sebagaimana diketahui, pelatih berlisensi A AFC itu tengah menjalani ibadah umrah ke tanah suci Arab Saudi dan dikabarkan baru akan kembali gabung pada PSMS, Rabu (5/2/2020) mendatang.

"Kalau tidak ada kendala, Coach Philep akan tiba di Medan Selasa malam dan Rabunya sudah gabung dengan kita," kata pelatih fisik PSMS, Ardi Nusri, kepada INDOSPORT, Senin (3/2/2020) malam.

Ardi menambahkan, saat gabung nanti, sang pelatih kepala sudah memimpin tim saat beruji coba pada Rabu (5/2/2020) esok, yang selama ini di-handle sang asisten, Isman Jasulmei.

Tidak hanya sekali, lanjut Ardi, PSMS dijadwalkan akan beruji coba sebanyak dua kali pekan ini melawan tim-tim lokal Sumatera Utara (Sumut) pada tanggal 5 dan 8 Februari nanti.

"Kita lawan tim-tim Liga 3 dari Sumut. Rabunya, kita lawan PS Polresta Deli Serdang dan hari Sabtu lawan Bansar FC. Semua laga rencananya main di Stadion Teladan," pungkas pria yang juga berstatus dosen itu.

Sementara dalam latihan rutin tersebut, dua sosok dari Timnas U-19 yakni kiper muda Muhammad Adi Satryo dan sang pelatih kiper, Sahari Gultom, sudah bergabung dengan tim pasca jalani training camp (TC) di Thailand.