Bursa Transfer

Usai Beri Kabar Bahagia, Real Madrid Langsung Siapkan Dana Fantastis untuk Kylian Mbappe

Selasa, 4 Februari 2020 09:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Xavier Laine/Getty Images
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid baru-baru ini mendapatkan kabar bahagia dari Kylian Mbappe yang memberikan kode untuk gabung. Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid baru-baru ini mendapatkan kabar bahagia dari Kylian Mbappe yang memberikan kode untuk gabung.

FOOTBALL265.COM - Klub LaLiga, Real Madrid, baru-baru ini mendapatkan kabar bahagia dari Kylian Mbappe yang memberikan kode untuk gabung. Melihat situasi ini, Los Blancos langsung menyiapkan dana fantastis.

Kylian Mbappe mendapatkan rumor miring yang menyebutkan bahwa dirinya ingin segera angkat kaki dari Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu karena insiden pertengkaran Mbappe dengan sang pelatih, Thomas Tuchel.

Pertengkaran Mbappe dengan Tuchel yang terjadi saat PSG membantai Montpellier dengan skor 5-0. Insiden ini bemula ketika Mbappe ditarik keluar di menit ke-68 digantikan Mauro Icardi.

Saat ditarik keluar, Mbappe terlihat kecewa dan tak suka dengan keputusan Tuchel. Sebab di laga itu, Mbappe sendiri sukses menyumbangkan satu gol untuk PSG.

Hingga akhirnya, karena cekcok dengan Tuchel, Mbappe ingin segera hengkan dari PSG. Bahkan, ia langsung dikaitkan dengan Real Madrid karena Mbappe kedapatan menyukai unggahan Karim Benzema di Instagram.

Menurut laporan Mundo Deportivo, mendapat angin segar ini, Real Madrid tak mau lama-lama menunggu. Los Blancos kabarnya sudah menyiapkan dana fantastis untuk memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid pun menyiapkan dana sebesar 250 juta pooundsterling atau setara Rp4,5 triliun. Dengan dana sebesar itu, PSG sendiri bisa tergoda untuk melepaskan bintangnya yang kini dikabarkan sudah tak betah berada di klub.

Sementara itu, Kylian Mbappe sendiri sudah berseragam PSG sejak 2017 lalu. Sampai sejauh ini, Mbappe sudah melakoni 112 pertnadingan dengan mencetak 82 gol serta 45 assist.