Liga Indonesia

Deadline Manajemen Persebaya soal Abduh Hari ini, Akankah Ada Kejutan?

Sabtu, 8 Februari 2020 14:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wildan Hamdani/Football265.com
Hari ini (Sabtu, 08/02/2020) merupakan deadline manajemen Persebaya Surabaya untuk menantikan kehadiran Abduh Lestaluhu. Copyright: © Wildan Hamdani/Football265.com
Hari ini (Sabtu, 08/02/2020) merupakan deadline manajemen Persebaya Surabaya untuk menantikan kehadiran Abduh Lestaluhu.

FOOTBALL265.COM - Hari ini (Sabtu, 08/02/2020) merupakan deadline manajemen Persebaya Surabaya untuk menantikan kehadiran Abduh Lestaluhu. Sebagaimana yang disampaikan manajer, Candra Wahyudi beberapa saat yang lalu.

Lalu, akankah hari ini manajemen Bajul Ijo benar-benar mengumumkannya? Menjawab kemungkinan tersebut, Candra Wahyudi lagi-lagi belum tegas mengatakan kejelasan status pemain kelahiran Tulehu itu.

"Kita tunggu saja. Mudah-mudahan saja sampai sekarang masih terus diusahakan karena prosesnya terus berjalan," kata Candra Wahyudi pada Sabtu (8/2/20).

Sementara itu disinggung soal komunikasi antara manajemen Persebaya dengan manajemen Tira Persikabo apakah masih terus berjalan, pria kelahiran Bojonegoro itu pun memberikan jawabannya.

"Ya, terus kami jalin komunikasi," tegasnya.

Sebelumnya, proses kontrak dua pemain Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra dari Tira Persikabo ke Persebaya menemui kendala.

Keduanya sempat tidak jadi hijrah ke Bajul Ijo lantaran perintah dari atasan mereka di Tira Persikabo. Tapi seiring berjalannya waktu, Angga Saputra bergabung dengan Persebaya.

Saat ini tinggal Abduh Lestaluhu saja yang masih dinantikan oleh Persebaya dan suporter mereka Bonekmania. Tenaga Abduh sangat dibutuhkan untuk menggantikan Ruben Sanadi di bek kiri yang memilih ke Bhayangkara FC.