Bola Internasional

Irfan Bachdim Tak Didaftarkan Bali United di Piala AFC 2020

Senin, 10 Februari 2020 19:07 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Teka-teki nasib Irfan Haarys Bachdim akhirnya terkuak. Pemain berposisi sayap kanan ini tak masuk skuat Bali United pada ajang Piala AFC 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Teka-teki nasib Irfan Haarys Bachdim akhirnya terkuak. Pemain berposisi sayap kanan ini tak masuk skuat Bali United pada ajang Piala AFC 2020.

FOOTBALL265.COM - Teka-teki nasib Irfan Haarys Bachdim akhirnya terkuak. Pemain berposisi sayap kanan ini tak masuk skuat Bali United pada ajang Piala AFC 2020.

Nasib Bachdim terkuak usai technical meeting di Hotel Grand Livio, Kuta, Bali, Senin (10/2/20) sore. Ada kertas berisi draft pemain dari kedua tim, termasuk Bali United.

Dalam daftar tim Bali United, tak ada nama Bachdim. Justru Bali United mendaftarkan pemain muda asal Pontianak, M Rian Firmansyah. Ada pula sosok kiper muda asal Semarang, Rakasurya Handika.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, saat dimintai keterangan, tak mau berbicara banyak. Dia hanya ingin fokus dengan tim yang dipersiapkan melawan Than Quang Ninh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/20).

"Kita pilih 30 pemain lain di dalam kompetisi ini," singkat Teco di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Senin (10/2/20).

Ini bukan kali pertama Bachdim tak masuk skuat Bali United. Saat mengikuti kualifikasi Liga Champions Asia 2020 lalu, nama mantan pemain Consadole Sapporo ini juga tak ada.

Bisa jadi, inilah sinyal kuat Bachdim tak masuk proyeksi Teco musim ini. Pada Liga 1 2019 lalu, Bachdim tampil 18 kali, dengan enam di antaranya sebagai starter. Bachdim mengemas tiga gol.