Liga Indonesia

Piala Gubernur Jatim 2020 Buat Pelatih Madura United Senang

Senin, 10 Februari 2020 16:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@MaduraUnitedFC
Pelatih klub Liga 1 Madura United, Rahmad Darmawan mengaku senang timnya diundang menjadi salah satu peserta Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020. Copyright: © Twitter/@MaduraUnitedFC
Pelatih klub Liga 1 Madura United, Rahmad Darmawan mengaku senang timnya diundang menjadi salah satu peserta Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020.

FOOTBALL265.COM - Pelatih klub Liga 1 Madura United, Rahmad Darmawan mengaku senang timnya diundang menjadi salah satu peserta turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020.

Turnamen PGJ bakal dijadikan mantan pelatih Tira Persikabo itu untuk melihat kesiapan pemainnya menjelang Liga 1 2020. Rasa senangnya itu cukup wajar, mengingat Madura United kurang jam uji coba jelang Liga 1 2020.

Beruntungnya, peserta turnamen PGJ 2020 diikuti sejumlah tim Liga 1 2020 asal Jawa Timur yang punya kualitas baik.

"PGJ diisi tim kualitas baik dan saya rasa sangat baik dan susah siap di pertandingan nanti," kata Rahmad Darmawan pada Senin (10/2/20).

Melihat sejumlah lawan yang cukup baik tersebut, Laskar Sape Kerrab di bawah asuhan Rahmad Darmawan akan memaksimalkannya dengan baik.

"Semua pemain akan kami maksimalkan juga selama turnamen nanti," lanjutnya.

Dengan memaksimalkan pemain, RD berharap bisa segera mendapatkan kerangka pemain. Untuk kemudian diturunkan pada saat kompetisi sesungguhnya yakni Liga 1 2020.

"Harapan kami semoga bisa segera menemukan frame tim kita yang berkualitas," tegas Rahmad Darmawan.

Sementara itu Madura United bakal menjalani laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020 pada Senin (10/2/20). Lawan mereka adalah Bhayangkara FC dan akan berlaga di Stadion Gelora, Bangkalan, Madura.