Liga Inggris

Jelang Chelsea vs Tottenham, Lampard Bungkam 'Mulut Besar' Mourinho

Sabtu, 22 Februari 2020 14:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menutup 'mulut besar' Jose Mourinho yang mengeluh karena para pemain Tottenham Hotspur dihantam badai cedera jelang pertemuan kedua tim di Liga Inggris.

Sebelumnya, Mourinho mengeluh dengan kondisi Spurs yang harus kehilangan Harry Kane, Son Heung-min, dan Moussa Sissoko. Kondisi ini memaksa dirinya memutar otak dan membuatnya harus mengotak-atik formasi dengan skuat seadanya.

Keluhan Jose Mourinho terhadap kondisinya di Tottenham Hotspur pun tak membuat Frank Lampard terlena. Pelatih Chelsea ini pun menuturkan masih banyak pemain hebat lain di kubu The Lilywhites.

"Saya melihat wawancaranya (Mourinho) dan itu selalu menarik. Dele Alli dengan rekor golnya, dia adalah pemain hebat, dan masih ada Lucas Moura,

"Saya pikir kami merasakan hal yang sama sebagai manajer. Ketika Anda kehilangan pemain besar karena cedera, Anda tahu seberapa besar Anda merindukannya," ujar Lampard, dilansir dari berita Chelsea laman Football London.

Chelsea pun merasakan hal yang sama karena pada pertandingan kali ini, beberapa bintang mereka harus menepi akibat cedera. Hal ini memaksa Lampard untuk memainkan skuat seadanya yang bermaterikan pemain muda.

Laga kedua klub besar ini akan tersaji pada pekan ke-27. Baik Chelsea dan Tottenham Hotspur akan saling sikut untuk mendapat poin penuh agar mengunci tempat di posisi empat klasemen Liga Inggris 2019-2020.