Liga Europa

Lolos ke 16 Besar Liga Europa, Inter Milan Pede Raih Hasil Maksimal

Jumat, 28 Februari 2020 12:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© sempreinter.com
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, yakin timnya bisa meraih hasil maksimal setelah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Copyright: © sempreinter.com
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, yakin timnya bisa meraih hasil maksimal setelah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

NDOSPORT.COM - Lolos ke babak 16 besar Liga Europa, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, percaya diri timnya bisa meraih hasil maksimal.

Inter Milan tampil perkasa saat melawan Ludogorets di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Meski tanpa suporter, Nerazzurri memetik kemenangan 2-1 dan hasil itu memastikan Inter lolos dengan agregat telak 4-1. 

Fans Inter Milan tak dapat menyaksikan pertandingan klub kesayangannya lantaran antisipasi penyebaran virus Corona. Namun demikian, La Beneamata tetap mendominasi pertandingan. 

"Penundaan laga melawan Sampdoria pekan lalu membuat kami memiliki waktu lebih banyak untuk mempersiapkan Liga Europa. Kami menguji formula baru dan ternyata dapat diterapkan sepanjang laga," ujar Antonio Conte, usai pertandingan, dilansir dari laman Football Italia

Lolos ke babak 16 besar Liga Europa, Antonio Conte pun meyakini skuat asuhannya dapat meraih hasil maksimal dan merajai ajang Liga Europa. 

"Tim seperti Inter memiliki ambisi besar untuk meraih gelar di sebuah kompetisi. Kami akan berusaha maksimal menunjukkan penampilan terbaik," ujar Conte.

"Kemenangan tidak selalu datang di setiap momen. Mudah mengatakan kami bisa menang, namun kenyataannya justru (bisa) kalah dari lawan,

"Ya, kini kami hanya berusaha optimistis di setiap laga, yang jelas butuh jalan panjang untuk mencapai kesuksesan," pungkas mantan pelatih Chelsea tersebut. 

Setelah mengandaskan Ludogorets di ajang Liga Europa, Romelu Lukaku dkk akan menjalani laga melawan Juventus di lanjutan Serie A Liga Italia 2019-2020, Senin (02/03/20).