Liga Indonesia

Lawan Persela di Laga Perdana Liga 1 2020, Persib Siapkan 24 Ribu Tiket

Sabtu, 29 Februari 2020 22:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arief Rahman/INDOSPORT
Panpel pertandingan Persib Bandung menyiapkan sebanyak 24 ribu tiket, untuk pertandingan perdana Liga 1 2020 menghadapi Persela Lamongan. Copyright: © Arief Rahman/INDOSPORT
Panpel pertandingan Persib Bandung menyiapkan sebanyak 24 ribu tiket, untuk pertandingan perdana Liga 1 2020 menghadapi Persela Lamongan.

FOOTBALL265.COM - Panpel pertandingan Persib Bandung menyiapkan sebanyak 24 ribu tiket, untuk pertandingan perdana Liga 1 2020 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (01/03/2020). 

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, jumlah tiket yang dicetak lebih sedikit dari kapasitas Stadion 27 ribu tempat duduk. Agar penonton merasa nyaman, saat menyaksikan pertandingan. 

Bram menambahkan, sejauh ini tiket sudah terpesan setengahnya. Sehingga, ia menilai antusias Bobotoh untuk menyaksikan laga perdana Liga 1 2020 sangat besar. 

"Untuk tiket pertandingan kita cetak 24 ribu, sejauh ini sudah terjual setengahnya," kata Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/02/2020). 

Besarnya antusias Bobotoh untuk menyaksikan laga perdana menurut Bram, sangat wajar. Pasalnya, mereka sudah rindu melihat penampilan tim kebanggaannya, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2019. 

"Ya ini sudah biasa, opening pasti rame, selain laga big match dan pertandingan penutupan," jelas Bram. 

Bram menghimbau kepada Bobotoh yang datang ke Stadion Si Jalak Harupat, untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama di perjalanan maupun di Stadion, serta tidak membawa benda yang dilarang seperti kembang api atau flare. 

Rencananya, pertandingan Persib menghadapi Persela akan ditayangkan langsung oleh salah satu stasiun televisi dan kick-off akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.