Liga Spanyol

Lionel Messi 'Direndahkan' Courtois, Barcelona Balas dengan Cara Nyelekit

Sabtu, 29 Februari 2020 16:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Barcelona mengunggah video memalukan usai kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, dianggap merendahkan Lionel Messi Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Barcelona mengunggah video memalukan usai kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, dianggap merendahkan Lionel Messi

FOOTBALL265.COM - Barcelona melalui akun Twitter resminya merespons pernyataan kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, yang dianggap merendahkan megabintang mereka, Lionel Messi, menjelang duel El Clasico.

Melansir dari Give Me Sport, sebelumnya Courtois secara tegas menyebutkan tak memiliki persiapan khusus untuk menghadang Messi pada duel El Clasico. Kiper asal Belgia ini menegaskan ia tetap berlatih seperti biasa.

"Messi? Bagiku dia seperti pemain lainnya. Kami mempelajarinya seperti kami mempelajari setiap pemain dari Celta Vigo atau Levante. Tidak ada bedanya," ujar Courtois.

Pernyataan Thibaut Courtois pun diam-diam membuat Barcelona berang. Lewat akun Twitternya, Blaugrana pun membalas pernyataan kiper Real Madrid tersebut dengan mengunggah setiap gol yang dicetak Lionel Messi ke gawangnya.

Total ada sembilan gol yang dicetak Messi ke gawang Courtois di mana tiga diantaranya merupakan gol 'Nutmeg' yang dianggap cukup untuk memalukan mantan kiper Chelsea tersebut.

Laga antara Madrid vs Barcelona sendiri akan menjadi laga panas pada duel nanti. Pasalnya saat ini kedua tim hanya berjarak dua poin saja di tangga klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Dengan tengah menanjaknya performa kedua tim, diyakini laga El Clasico kali ini akan berjalan panas dan tak seperti pada pertemuan pertama pada musim ini.

Diyakini pecinta sepak bola akan melihat duel antara Lionel Messi vs Thibaut Courtois jika menilik dari pernyataan kiper Real Madrid terhadap megabintang Barcelona tersebut.