Liga Indonesia

Bertamu ke Lamongan, PSIS Semarang Dapat Tambahan 3 Amunisi 'Anyar'

Kamis, 5 Maret 2020 12:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Flavio Beck Jr. ketika memberi umpan pada latihan rutin PSIS Semarang menjelang Liga 1 2020. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Flavio Beck Jr. ketika memberi umpan pada latihan rutin PSIS Semarang menjelang Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - PSIS Semarang mendapat tambahan tiga amunisi menjelang pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 2020 menghadapi tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu (7/3/20).

Ketiga pemain yang sebelumnya absen saat ditekuk Persipura Jayapura dan siap membela PSIS dalam laga kontra Persela adalah Bruno Silva, Flavio Beck Jr, dan Alfeandra Dewangga Santosa.

Baik Bruno, Flavio, dan Dewangga kini sudah bergabung bersama rekan-rekannya di Surabaya setelah berangkat dari Semarang Ketiganya disebut sebagai pemain penting di tim dan masuk ke dalam skema pelatih Dragan Djukanovic.

“Tiga pemain ini merupakan pilar penting kami, coach Dragan Djukanovic yang meminta mereka datang ke sini karena masuk skema melawan Persela Lamongan,” tutur manajer PSIS Semarang, Imanuel Anton Nikiyulun, Kamis (5/3/20).

Flavio Beck Jr. juga sudah bebas dari sanksi Komdis, sementara Bruno Silva dan Dewangga kondisinya juga sudah membaik pasca-cedera sehingga mereka kami susulkan ke Surabaya. Semoga ketiganya bisa berkontribusi positif untuk PSIS,” jelas Anton.

Khusus Bruno Silva, pemain asal Brasil ini baru bergabung dengan rekan-rekannya berlatih saat sesi latihan sore di Lapangan Polda Jawa Timur, Kamis (5/3/20).

Sementara itu, Flavio Beck Jr. dan Alfeandra Dewangga sudah bergabung bersama rekan-rekannya sejak sesi latihan Selasa (3/3/20) silam. Bruno Silva mengalami keterlambatan datang ke Surabaya karena harus mengurus surat izin tinggal bersama keluarganya di Singapura.