Liga Indonesia

Jelang Hadapi Persela, Pelatih PSIS Puji Anak Asuh Nilmaizar

Sabtu, 7 Maret 2020 12:00 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, memberi pujian terhadap kekuatan Persela Lamongan jelang duel kedua tim dalam pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, memberi pujian terhadap kekuatan Persela Lamongan jelang duel kedua tim dalam pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM – Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, memberi pujian terhadap kekuatan Persela Lamongan jelang duel kedua tim dalam pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (7/3/2020) sore.

Menurut pria asal Montenegro ini, kekuatan anak asuh Nilmaizar cukup bagus walaupun di pertandingan perdana Liga 1 2020 kalah pada saat melawan Persib Bandung.

“Persela memang kalah melawan Persib, namun mereka tetap timyang bagus. Kami akan fokus menghadapi pertandingan besok melawan Persela,” tutur Dragan Djukanovic saat sesi konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (6/3/2020) sore.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk kami,namun kami tetap berusaha mendapatkan tiga poin dari sini (red-Stadion Surajaya),” imbuh mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Untuk mendapatkan tiga poin di markas Persela, Dragan mengaku bahwa ia dan tim pelatih PSIS sudah melakukan analisis terhadap pertandingan Laskar Joko Tingkir sebelumnya.

“Untuk pertandingan besok kami sudah menyiapkan taktik dengan melakukan analisis terhadap pertandingan Persela sebelumnya,” jelas Dragan.

Di pertandingan pertama Liga 1 2020, baik Persela maupun PSIS sama-sama gagal mencuri poin dari lawan-lawannya. Hal ini tampaknya akan membuat laga pada Sabtu sore akan berjalan dengan alot karena kedua tim sama-sama berhasrat meraih kemenangan.

Tim yang akan memenangkan pertandingan akan menjauh dari zona degradasi, namun sebaliknya apabila PSIS atau Persela kalah, maka posisi mereka akan terperosok sementara di zona degradasi klasemen Liga 1 2020.