Liga Indonesia

PSIS Miliki Rekor Apik di Kandang Persela, Dragan Djukanovic Cuek

Sabtu, 7 Maret 2020 10:30 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, tidak mau terpaku dengan rekor apik timnya saat bermain di markas Persela Lamongan dalam era Liga 1. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, tidak mau terpaku dengan rekor apik timnya saat bermain di markas Persela Lamongan dalam era Liga 1.

FOOTBALL265.COM – Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, tidak mau terpaku dengan rekor apik timnya saat bermain di markas Persela Lamongan dalam era Liga 1.

Laskar Mahesa Jenar memang memiliki catatan apik di markas Laskar Joko Tingkir sejak tahun 2018. Hal ini dikarenakan PSIS selalu berhasil mencuri poin di Stadion Surajaya pada dua musim sebelumnya.

Di Liga 1 2018, PSIS berhasil memetik poin saat itu setelah Bruno Silva mencetak gol melalui tendangan bebas. Namun sayangnya, kemenangan klub asal Kota Lumpia ini yang sudah di depan mata buyar setelah Persela berhasil menyamakan kedudukan melalui kapten PSIS saat ini, Wallace Costa.

Sementara pada Liga 1 2019, PSIS kembali berhasil pulang membawa poin. Saat itu, raihan tiga poin berhasil dibawa pulang ke Semarang setelah Hari Nur Yulianto mencetak gol kemenangan di penghujung pertandingan.

Melihat catatan tersebut, Dragan justru cuek dan menganggap itu semua hanya sejarah yang cukup bagus untuk timnya.

“Sejarah bukan hal yang serius untuk saya, sekarang situasinya beda dan di Indonesia banyak yang setiap tahunnya setiap tim kondisinya berbeda,” ujar Dragan saat jumpa pers jelang pertandingan.

“Sejarah itu memang bagus, tetapi saya akan tetap fokus dan berjuang membawa PSIS mendapatkan tiga poin di Surajaya,” imbuh pria asal Montenegro ini.

Laga antara Persela melawan PSIS akan dilangsungkan dalam pekan kedua kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (7/3/2020) sore. Kedua tim sama-sama berhasrat mendapatkan tiga poin setelah di partai perdana kemarin sama-sama menelan kekalahan dari lawan-lawannya.