Liga Indonesia

Menikmati Liga Indonesia, Ini Target Besar Yevhen Bokhashvili di PSS Sleman

Sabtu, 7 Maret 2020 10:53 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Target besar diusung bomber Yevhen Bokhashvili di musim kedua bersama klub Liga 1 2020, PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Target besar diusung bomber Yevhen Bokhashvili di musim kedua bersama klub Liga 1 2020, PSS Sleman.

FOOTBALL265.COM - Target besar diusung bomber Yevhen Bokhashvili di musim kedua bersama klub Liga 1 2020, PSS Sleman.

Penyerang asal Ukraina itu musim lalu menjalani perjalanan fantastis dengan mengemas 16 gol dan tiga assist bagi PSS Sleman sepanjang kompetisi Liga 1.

Musim ini, Yevhen Bokhashvili sudah mencetak satu gol ke gawang PSM Makassar di pekan pertama. Dia pun ingin terus memberikan kontribusi maksimal untuk tim Super Elang Jawa.

"Target saya adalah bermain sebaik mungkin. Mencetak gol sangat mungkin karena pekerjaan saya seorang striker," ungkap pemain berusia 27 tahun itu kepada awak media olahraga usai latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Jumat (06/03/20).

"Tapi bagi saya, yang terpening adalah membawa PSS meraih prestasi lebih baik. Itu sesuatu hal yang sama inginkan," tambah dia.

Menjalani musim kedua, mantan penyerang Timnas Ukraina U-21 itu semakin menikmati afmosfer kompetisi sepak bola di Indonesia. Untuk itu, dirinya punya target besar ampu mengantarkan PSS meraih prestasi terbaik musim ini.

"Saya harap tahun ini bisa meraih hasil terbaik. Mencetak gol dan membawa tim saya menang menang di setiap pertandingan," tegas Yevhen Bokhashvili.