Top News

Top 5 News: Hasil Drawing Piala FA Hingga Yanto Basna ke Persija

Sabtu, 7 Maret 2020 06:31 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
© https://twitter.com/SquawkaNews
Top 5 news sepanjang hari Jumat (06/03/20) kemarin diisi oleh kabar tentang hasil drawing Piala FA hingga isu Yanto Basna ke Persija Jakarta. Copyright: © https://twitter.com/SquawkaNews
Top 5 news sepanjang hari Jumat (06/03/20) kemarin diisi oleh kabar tentang hasil drawing Piala FA hingga isu Yanto Basna ke Persija Jakarta.

INDOSPORT. COM - Top 5 news sepanjang hari Jumat (06/03/20) kemarin diisi oleh kabar tentang hasil drawing Piala FA hingga isu Yanto Basna ke Persija Jakarta.

Sepak bola masih jadi topik yang begitu diminati masyarakat. Buktinya tiga dari lima deretan top 5 news dipenuhi oleh berita-berita tentang arena lapangan hijau.

Lalu, apa sajakah isi dari deretan top 5 news INDOSPORT tersebut? Jawabannya mari simak dalam ulasan berikut.

1. Hasil Drawing Perempatfinal Piala FA: Manchester United Ditantang Tim Pembunuh Raksasa

Berikut hasil drawing perempatfinal Piala FA di mana Manchester United akan ditantang oleh tim pembunuh raksasa.

Dengan keberhasilan Manchester United menghempaskan Derby County, maka lengkap sudahlah 8 tim yang berhak tampil lagi di Piala FA. Langkah Manchester United di babak 8 besar pun sepertinya tidak akan mudah.

Baca Selengkapnya: Hasil Drawing Perempatfinal Piala FA: Manchester United Ditantang Tim Pembunuh Raksasa

2. 3 Rekor Tak Masuk Akal yang Dipecahkan Ighalo dalam Laga Derby County vs Manchester United

Sejumlah rekor tak masuk akal berhasil dipecahkan Odion Ighalo dalam laga Derby County vs Manchester United.

Pentas Piala FA pada Jumat (06/03/20) dini hari WIB, memainkan laga putaran lima antara Derby County vs Manchester United. Pertandingan dihelat di markas Derby County, Stadion Pride Park.

Baca Selengkapnya: 3 Rekor Tak Masuk Akal yang Dipecahkan Ighalo dalam Laga Derby County vs Manchester United

3. Beri Kode Pamit, Yanto Basna Diminta Gabung Persija Jakarta

Bek Timnas Indonesia, Yanto Basna baru-baru ini memberikan kode pamit melalui akun media sosial pribadinya. Ia pun diminta gabung ke klub Liga 1 Persija Jakarta.

Kode pamit ini kemungkinan besar ditujukan kepada klub yang ia bela di Liga Thailand, PT Prachuap FC. Akan tetapi, sejauh ini belum diketahui maksud dari unggahan tersebut.

Baca Selengkapnya: Beri Kode Pamit, Yanto Basna Diminta Gabung Persija Jakarta

4. Stasiun TV Nasional Ini Bakal Siarkan Kejuaraan Bulutangkis All England 2020

Turnamen bulutangkis tertua dunia, All England 2020, akan segera diselenggarakan. Ada salah satu stasiun televisi nasional yang akan menayangkan turnamen tersebut.

Stasiun televisi nasional yang dimaksud adalah TVRI. Hal itu diketahui dari cuitan di media sosial Twitter yang diunggah oleh akun resmi TVRI.

Baca Selengkapnya: Stasiun TV Nasional Ini Bakal Siarkan Kejuaraan Bulutangkis All England 2020

5. Usai Kabar Dekat dengan Raphael Maitimo, Agnez Mo Update soal Putus Cinta

Postingan Agnes Monica  di Instagram Story pada Rabu 4 Maret 2019 lalu yang seperti curhatan usai putus cinta, membuat banyak penggemarnya bertanya-tanya. Padahal sebelumnya penyanyi yang kini dikenal sebagai Agnez Mo itu santer dikabarkan menjalin hubungan dengan pesepakbola eks PSM Makassar, Raphael Maitimo.

"Saat pria ingin putus, dia mulai mencari-cari kesalahan dan protes tentang semuanya. Ketika wanita ingin putus, dia akan berhenti protes dan membiarkanmu melakukan semuanya sesukamu," tulis akun Instagram @respectyourwomen yang dibagikan ulang dengan Agnez Mo.

Baca Selengkapnya: Usai Kabar Dekat dengan Raphael Maitimo, Agnez Mo Update soal Putus Cinta