Liga Italia

Bertemu Stefano Pioli, CEO AC Milan Sampaikan 4 Hal Ini

Minggu, 8 Maret 2020 20:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Luzzani/GettyImages
CEO klub Serie A Liga Italia, yakni Ivan Gazidis, kabarnya menemui Stefano Pioli di tempat latihan Rossoneri. Copyright: © Marco Luzzani/GettyImages
CEO klub Serie A Liga Italia, yakni Ivan Gazidis, kabarnya menemui Stefano Pioli di tempat latihan Rossoneri.

FOOTBALL265.COM - Ivan Gazidis, CEO klub Serie A Liga Italia, AC Milan, dilaporkan bertemu Stefano Pioli dan menyampaikan empat topik kepadanya di tempat latihan Rossoneri, Milanello.

Seperti diketahui, dalam beberapa hari terakhir terjadi konflik di kubu internal AC Milan. Hal itu karena Ivan Gazidis berencana menggantikan Pioli dengan Ralf Rangnick pada akhir musim nanti.

Keputusan itu memunculkan perpecahan karena Zvonimir Boban dan Paolo Maldini disebut tak setuju dengan rencana Gazidis. Buntutnya, AC Milan kini sudah memecat Boban dari jabatan direktur sepak bola.

Akibat konflik yang terjadi ini, Gazidis pun terlihat mengunjungi tempat latihan AC Milan di Milanelo dan ia dilaporkan bertemu pelatih kepala Rossoneri, Stefano Pioli.

Dilansir dari berita Milan laman Gazetta Dello Sports, Ivan Gazidis menyampaikan empat hal kepada Pioli. Pertama, Gazidis menyampaikan terkait situasi Boban yang akhirnya dipecat dari klub.

Kemudia, mantan CEO Arsenal itu menyampaikan masalah virus Corona yang mewabah di Italia. Gazidis menegaskan agar Pioli dan skuat AC Milan diisolasi dari semua acara yang tak berkaitan dengan sepak bola.

Selain itu, Gazidis juga memberi perintah kepada Pioli untuk tak menurunkan Gianluigi Donnarumma di pertandingan melawan Genoa di ajang Serie A Liga Italia, Minggu (08/03/20) malam. Hal itu karena sang kiper masih dalam masa pemulihan usai cedera.

Terakhir, Gazidis menegaskan bahwa dirinya masih memercayai Stefano Pioli untuk menangani AC Milan, meski santer kabar ia bakal digantikan oleh Ralf Rangnick.