Liga Indonesia

Dejan Antonic Sebut PSS Sleman Sangat Siap Hadapi Tira Persikabo

Minggu, 8 Maret 2020 13:37 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger/INDOSPORT
Pimpin Latihan PSS Sleman, Dejan Antonic Fokus Hal Ini Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Pimpin Latihan PSS Sleman, Dejan Antonic Fokus Hal Ini

FOOTBALL265.COM - PSS Sleman bakal menjalani partai penting saat menjamu Tira Persikabo pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (08/03/20). Laga yang wajib dimenangkan tim Super Elang Jawa setelah tumbang di laga pertama.

Duel itu juga menjadi ujian perdana Dejan Antonic usai ditunjuk sebagai pelatih anyar. Juru taktik asal Serbia itu mengungkapkan anak asuhnya sangat siap melawan Tira.

"Kita selama tiga empat hari sama-sama bekerja sama (latihan). Saya bisa lihat anak-anak ingin kerja keras untuk PSS musim ini dan laga besok," kata Dejan dalam jumpa pers.

"Saya senang sekali bisa bekerja di satu tim yang punya tradisi cukup bagus di PSS. Apalagi banyak pemain muda di sini," tambahnya.

Dejan menyebut hampir seluruh anak asuhnya dalam kondisi terbaik. Hanya gelandang senior Gede Sukadana yang dipastikan absen karena dalam tahap pemulihan cedera.

Pelatih berusia 51 tahun tersebut tak menampik jika laga nanti bakal berjalan sengit. Dejan juga menilai Tira Persikabo memiliki materi pemain bagus.

"Pemain asing mereka juga cukup bagus. Ini jadi tantangan besar untuk semua. Mudah-mudahan berjalan lancar dan membawa kemenangan untuk PSS," tegas eks Madura United itu.