Liga Indonesia

Bek PSS Sleman Kecewa Gagal Kalahkan Tira Persikabo

Senin, 9 Maret 2020 08:35 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger/INDOSPORT
PSS Sleman masih belum sanggup memetik kemenangan di Liga 1 2020. hasil imbang di pertandingan melawan Tira Persikabo pada pekan kedua Liga 1 2020 disambut kecewa salah satu beknya. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
PSS Sleman masih belum sanggup memetik kemenangan di Liga 1 2020. hasil imbang di pertandingan melawan Tira Persikabo pada pekan kedua Liga 1 2020 disambut kecewa salah satu beknya.

FOOTBALL265.COMPSS Sleman masih belum sanggup memetik kemenangan di Liga 1 2020. hasil imbang di pertandingan melawan Tira Persikabo pada pekan kedua Liga 1 2020 disambut kecewa salah satu beknya.

Menguasai pertandingan dan punya banyak peluang, tim Super Elang Jawa hanya bermain imbang 0-0 saat menjamu Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Minggu (08/03/20).

Hasil itu gagal membawa PSS mentas dari papan bawah setelah di pekan pertama kalah dari PSM Makassar. Full back Arthur Irawan menyesali kegagalan timnya meraih poin penuh.

"Pasti kecewa karena tidak mendapatkan tiga poin. Tapi saya juga bangga dengan kerja keras semja baok pemain hingga staf pelatih," kata Arthur dalam jumpa pers usai pertandingan.

Menurutnya, seluruh pemain sudah berusaha menampilkan permainan terbaik. Bahkan PSS lebih banyak mendapatkan peluang untuk mencetak gol meski gagal berbuah hasil.

"Kita menguasai dan banyak peluang. Mungkin belum beruntung saja," ujar dia.

"Setelah ini kita akan lebih maksimal lagi di pertandingan selanjutnya. Semua akan kerja keras dan berjuang habis-habisan," tegas mantan pemain Perseru Badak Lampung tersebut.

PSS sudah ditunggu laga berat saat dijamu Persib Bandung, 15 Maret mendatang. Tim Maung Bandung mencatatkan start sempurna dengan memetik dua kemenangan.