Liga Indonesia

Curi Satu Poin di Laga Keras Lawan PSS Sleman, Pelatih Tira Persikabo Berterima Kasih

Senin, 9 Maret 2020 07:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Tira Persikabo berhasil mencuri poin di pekan kedua Liga 1 2020. Berhasil meraih satu poin di pertandingan melawan PSS yang berlangsung cukup keras, Pelatih Tira Persikano, Igor Kriushenko, sangat berterima kasih kepada anak asuhnya. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Tira Persikabo berhasil mencuri poin di pekan kedua Liga 1 2020. Berhasil meraih satu poin di pertandingan melawan PSS yang berlangsung cukup keras, Pelatih Tira Persikano, Igor Kriushenko, sangat berterima kasih kepada anak asuhnya.

FOOTBALL265.COM - Tira Persikabo berhasil mencuri poin di pekan kedua Liga 1 2020. Berhasil meraih satu poin di pertandingan melawan PSS yang berlangsung cukup keras, Pelatih Tira Persikano, Igor Kriushenko, sangat berterima kasih kepada anak asuhnya.

Bertandang ke markas PSS Sleman, Laskar Pajajaran berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Tira Persikabo memang menunjukkan penampilan pantang menyerah.

Laga tersebut cukup diwarnai dengan banyak kartu kuning, bahkan satu pemain PSS Sleman mendapat satu kartu merah. Igor menilai kerasnya pertandingan merupakan bukti kedua tim memang ingin meraih poin perdana.

"Pertandingan tadi memang berjalan keras dan banyak kartu kuning dan ada kartu merah. Tapi ini kedua tim menginginkan poin mereka setelah kekalahan di laga sebelumnya," ucap Igor selepas laga. 

"Tapi saya patut ucapkan terima kasih untuk pemain saya yang sudah berjuang dari awal hingga akhir di laga ini," tambahnya.

Senada dengan Igor, penggawa Tira Persikabo, Arthur Bonai, bersyukur dengan raihan satu poin di pertandingan melawan PSS Sleman. Arthur Bonai menilai hasil seri melawan PSS menjadi motivasi tambahan ia dan rekan-rekannya untuk meraih poin penuh di laga-laga selanjutnya.

"Kami mengucap syukur ini poin pertama kali meski hanya satu poin tapi menjadi motivasi kami untuk meraih tiga poin di pertandingan berikutnya," tutup Arthur.

Laga menghadapi PSS Sleman memang dijadikan Tira Persikabo sebagai laga kebangkitan mereka. Sebab di pekan perdana Tira Persikaboharus takluk oleh Arema di rumah mereka sendiri. sehingga raihan satu poin ini menjadi langkah baik bagi tim yang bermarkas di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor ini.