Liga Indonesia

Derry Rachman Dikartu Merah, PSS Sleman Krisis Bek Jelang Lawan Persib

Senin, 9 Maret 2020 17:43 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Derry Rachman dalam laga Liga 1, PSS Sleman vs Tira Persikabo, Minggu (08/03/20). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Derry Rachman dalam laga Liga 1, PSS Sleman vs Tira Persikabo, Minggu (08/03/20).

FOOTBALL265.COM - PSS Sleman dalam situasi pelik usai ditahan imbang Tira Persikabo, 0-0 di Stadion Maguwoharjo, semalam. Selain gagal menang, tim Super Elang Jawa juga kehilangan wing backnya, Derry Rachman Noor yang terkena kartu merah.

Derry sejatinya baru masuk menit ke-58 menggantikan Arthur Irawan. Dia lantas mendapatkan kartu kuning pada menit ke-72 usai menghentikan pergerakan salah satu pemain Tira.

Jelang laga bubaran, eks PSMP Mojokerto itu terlibat keributan dengan bek M Rifad Marasabessy sehingga menerima kartu kuning kedua. Kondisi itu membuat PSS krisis bek kiri saat dijamu Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, 15 Maret mendatang.

Hanya Arthur Irawan pemain yang fasih bermain di posisi itu. Pelatih Dejan Antonic pun harus memutar otak untuk persiapan melawan tim Maung Bandung.

"Kita akan lihat nanti dan perbaiki kekurangan. Tapi setelah itu ada waktu dua pekan setelah lawan Persib untuk persiapan lebih panjang," ungkap Dejan.

Dejan tak menampik jika dirinya sudah mengincar beberapa pemain baru di posisi belakang dan gelandang. Namun, proses itu tak bisa dilakukan di jendela transfer awal musim, namun tengah musim nanti.

"Semua tahu sekarang pemain-pemain sudah banyak yang terikat kontrak dengan tim lain. Jadi saya harus menunggu tengah musim nanti untuk melihat perkembangan yang ada," tegas eks Madura United tersebut.