Bola Internasional

Top Skor Sementara Garuda Select di Inggris: Wonderkid Persija Pepet Bagus Kahfi

Rabu, 11 Maret 2020 20:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© niko_alfriyan
Top skor sementara Garuda Select di Inggris: Wonderkid Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro pepet Bagus Kahfi usai cetak gol vs Bournemouth U-18. Copyright: © niko_alfriyan
Top skor sementara Garuda Select di Inggris: Wonderkid Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro pepet Bagus Kahfi usai cetak gol vs Bournemouth U-18.

FOOTBALL265.COM – Berikut ini merupakan daftar pencetak gol dan top skorer sementara Garuda Select di Inggris, paska laga uji coba kontra Bournemouth U-18 pada Rabu (11/03/20).

Garuda Select kali ini benar-benar tidak mengandalkan dua top skorer miliknya, Bagus Kahfi dan Rafli Asrul yang terlibat cedera saat menantang Reading U-18, pekan lalu.

Guna menambal posisi yang ditinggalkan Bagus Kahfi, pelatih Dennis Wise dan Des Walker pun menunjuk Alfriyanto Nico Saputro sebagai ujung tombak kala menghadapi Bournemouth.

Benar saja, wonderkid milik Persija Jakarta itu pun membayar kepercayaan dengan melesakkan gol pembuka di menit kelima lewat sepak penalti.

Tambahan gol tersebut membuat Nico kembali menjadi harapan Garuda Select di lini depan, dan menambah pundi-pundi golnya musim ini menjadi total delapan gol.

Sementara itu, pemain sayap Garuda Select, Ferdiansyah juga menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah mendapat umpan silang dari David Maulana di menit ke-33. Musim ini, ia sudah mencatatkan dua gol di Inggris dan Italia.

Berikut ini daftar pencetak gol dan top skorer sementara Garuda Select, paska laga uji coba kontra Bournemouth U-18 hari ini.

16 Gol – Amiruddin Bagus Kahfi

9 Gol – Muhammad Rafli Asrul

8 Gol – Alfriyanto Nico Saputro

5 Gol – Arsa Ramadan Ahmad

2 Gol – David Maulana, Ferdiansyah

1 Gol – Subhan Fajri, Ardi Ardiana, Brylian Aldama