Liga Indonesia

Kick-off Liga 2 Kian Dekat, Muba Babel United Masih Menanti Kedatangan Eks Persija

Kamis, 12 Maret 2020 13:35 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Asisten Pelatih Sasi Kirono dan Pelatih Kiper Herry Susilo. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Asisten Pelatih Sasi Kirono dan Pelatih Kiper Herry Susilo.

FOOTBALL265.COM - Setelah kembali dari agenda pemusatan latihan (TC) di Jakarta, kini pemain Muba Babel United berkegiatan di Lapangan STIER Sekayu, Musi Banyuasin, Kamis (12/3/20).

Meski begitu, pelatih Bambang Nurdiansyah masih belum kelihatan batang hidungnya dalam tiga hari terakhir. Eks juru taktik Persija Jakarta itu harus absen lantaran tengah mengikuti instruktur kepelatihan lisensi B di Solo. 

Pelatih berusia 59 tahun ini pastinya sudah tak asing lagi bagi pecinta sepak bola nasional. Ia pernah menangani beberapa tim besar Indonesia, seperti Persija, Arema Indonesia, PSIS Semarang, Persiram Raja Ampat, dsb.

Bambang Nurdiansyah baru bisa bergabung bersama tim pada Sabtu nanti,” ucap manajer Muba Babel United, Achmad Haris, Kamis (12/3/20).

Meski tanpa pelatih kepala, latihan tetap berjalan. Untuk sementara sesi dipimpin langsung asisten pelatih Sasi Kirono dan pelatih kiper Herry Susilo.

“Kami akan menghadapi Persekat Kab. Tegal dalam laga perdana di Liga 2 2020 pada Minggu ini,” pungkas Achmad Haris.

Babel United cukup beruntung karena laga perdana dimainkan di partai kandang. Manajemen berharap kali ini Bobby Satria dkk. bisa menyabet tiga poin.

Seperti yang disampaikan pembina Muba Babel United, Benni Hernedi. Saat ini, mereka sudah mengikat 27 pemain, tiga di antaranya masih berstatus trial, dan dipastikan siap tempur dan menghadapi Persekat Tegal akhir pekan nanti.