Liga Inggris

Legenda Liverpool Pertanyakan Status Juara Liga Inggris yang Tertunda, Gary Neville: Sabar Bro!

Jumat, 13 Maret 2020 21:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville memberikan jawaban berkelas ketika Jamie Carragher mempertanyakan status juara Liga Inggris yang tertunda lantaran kompetisi Premier League yang tertunda karena mewabahnya .virus Corona.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Liga Inggris mengeluarkan pernyataan bahwa mereka akan menunda pertandingan setidaknya hingga 3 April 2020.

Mendengar kabar tersebut, Jamie Carragher yang pernah membela Liverpool kemudian mempertanyakan bagaimana jika kondisi tidak membaik dan siapa yang akan memenangkan liga.

Pertanyaan yang dikeluarkan Carragher ini terarah jelas karena mantan klubnya, Liverpool merupakan tim yang memiliki peluang besar untuk meraih gelar di musim ini. Pasalnya, The Reds setidaknya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk bisa memastikan diri meraih trofi Liga Inggris yang sudah mereka tunggu hingga 30 tahun.

"Anda tidak bisa memulai musim depan sampai musim ini berakhir, kapan pun itu. Tidak ada pemenang? siapa yang akan menuju Liga Champions musim depan? Leeds, West Bromwich dan satu klub lainnya akan kehilangan promosi?" tulis Carragher di akun Twitternya.

Nah pertanyaan Carragher itu pun kemudian dijawab oleh eks Manchester United, Garry Neville. Ia pun menjawab pertanyaan Carragher dengan santai dan berkelas.

"Tidak ada yang bsa dikesampingkan pada saat ini. Insiden ini belum pernah terjadi sebelumnya," cuit Neville dari akun Twitternya.

Sementara itu, di lingkungan Liga Inggris sudah ada dua orang yang dinyatakan positif Corona, yakni pelatih Arsenal, Mikel Arteta dan Callum Hudson-Odoi dari Chelsea.