Liga Indonesia

Launching Penuh Makna, PSCS Cilacap Siap Lahir Batin Hadapi Liga 2 2020

Jumat, 13 Maret 2020 20:40 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSCS Cilacap
Launching klub Liga 2 PSCS Cilacap. Copyright: © Media PSCS Cilacap
Launching klub Liga 2 PSCS Cilacap.

FOOTBALL265.COM - PSCS Cilacap resmi melaunching skuatnya, Kamis (12/03/20) malam. Bertempat di salah satu rumah makan, skuat tim Laskar Hiu Selatan beserta tim pelatih dan official hingga manajemen diperkenalkan kepada publik dan jajaran Muspida Kabupaten Cilacap.

Mengambil tema 'Together Reach The Victory', musim ini menjadi harapan dan semangat baru untuk meraih kemenangan. PSCS pun siap lahir dan batin menyongsong kompetisi Liga 2 2020.

"Launching ini untuk kejayaan PSCS dan juga Kabupaten Cilacap. Kami siap mengarungi kompetisi Liga 2 dengan prestasi," kata Manajer PSCS, Bambang Tujiatno.

Pelatih Jaya Hartono menyebut skuat dalam kondisi siap tempur menghadapi kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia. Terlebih, acara launching semalam semakin mengapungkan motivasi M Arifin dan kolega menghadapi persaingan Liga 2.

"Ini yang membuat nantinya untuk motivasi mereka dalam pertandingan ke depannya. Soal kemenangan berapa gol, itu nantilah bicaranya, jangan sekarang," ungkap Jaya.

Sementara Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati Wabup Syamsul Auliya Rachman berharap musim ini jadi kebangkitan PSCS. Dia berharap semangat dan motivasi terus digelorakan tim berkostum biru-biru tersebut.

"Saya bisa di manapun PSCS main saya akan hadir," kata bupati.

PSCS Cilacap sendiri akan mengawali petualangan dengan dijamu Persis Solo di Stadion Manahan, Minggu (15/03/20). Empat hari berselang, mereka giliran menghadapi tuan rumah PS Hisbul Wathan