Liga Indonesia

Belum Menang di 3 Laga Liga 1 2020, Bhayangkara Dinilai Butuh Hal Ini

Sabtu, 14 Maret 2020 23:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Liga 1 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - Bhayangkara FC kembali meraih hasil imbang di pekan ketiga Liga 1 2020. The Guardian bermain seri dengan skor 2-2 saat menjamu Persija Jakarta, malam ini di Stadion PTIK.

Hasil imbang kali ini menjadi yang ketiga secara beruntun bagi Bhayangkara, setelah dua laga sebelumnya hanya meraih satu poin saat melawat ke Persiraja Banda Aceh (0-0) dan Persik Kediri (1-1). Kondisi ini membuat gelandang tim, T. M Ichsan angkat bicara.

Pemain asal Aceh itu menilai, Bhayangkara hanya tidak beruntung. Mereka telah bermain baik di tiga laga tersebut, namun tak mampu meraih kemenangan.

"Semua juga telah lihat bagaimana kami bermain di tiga laga ini. Kami mampu menguasai laga, tapi belum menang," ujarnya.

"Yang kami butuhkan hanya keberuntungan. Di Aceh ada banyak peluang tapi gak gol, lalu di Kediri ada penalti tapi gak gol juga dan hari ini kami ada peluang dan belum berbuah gol," imbuh Ichsan.

Pada laga kontra Persija, Bhayangkara sejatinya unggul terlebih dahulu lewat gol Renan Silva pada menit ke-20. Namun, pada babak kedua, Persija mampu bangkit dan melesakan dua gol lewat Otavio Dutra (menit ke-52) dan Evan Dimas (menit ke-64), sebelum akhirnya Ezechiel N'douassel pada menit ke-69.