Liga Indonesia

Jelang Bertemu Tiga Naga di Liga 2, Pemain PSMS Medan Ini Absen

Minggu, 15 Maret 2020 00:37 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Coro Mountana
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Jelang Bertemu Tiga Naga di Liga 2, Pemain PSMS Medan Ini Absen. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Jelang Bertemu Tiga Naga di Liga 2, Pemain PSMS Medan Ini Absen.

FOOTBALL265.COM - PSMS Medan dipastikan tanpa diperkuat salah satu pemain bertahan andalannya, Agung Prasetyo, pada laga perdana Liga 2 2020 saat menjamu tim promosi AA Tiga Naga di Stadion Teladan, Medan, Minggu (15/3/2020) sore.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih PSMS, Philep Hansen. Ia menyebut sang pemain absen tak bisa tampil karena terkena sanksi larangan bertanding untuk laga melawan Tiga Naga.

"Untuk pemain semuanya siap, cuman satu yang tak bisa main yakni Agung Prasetyo. Untuk lebih jelas coba tanya pak manajer," katanya kepada awak media, Sabtu (14/3/2020).

Sementara itu, manajer PSMS Mulyadi Simatupang, membenarkan hal tersebut. Mulyadi menyebut sang pemain mendapat larangan bertanding satu laga dari saat Agung masih bersama Semen Padang di Liga 1 musim lalu.

"Benar Agung mendapat sanksi larangan bertanding dari Komdis (PSSI) saat dia masih di Semen Padang kemarin. Ia absen hanya satu laga saja," beber Mulyadi.

"Semua pemain siap untuk laga tersebut, mudah-mudahan besok kita bisa meraih tiga poin," pungkas Mulyadi sembari berharap meminta doa dan dukungan dari para pecinta dan pendukung PSMS.

Sebagai informasi, sebelumnya pihak Panpel PSMS telah melakukan koordinasi untuk meminimalisir dampak 'fenomena' virus corona di Indonesia, dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Stadion Teladan, Medan jelang melawan Tiga Naga.