Liga Indonesia

Persebaya Kurang Mulus Awali Liga 1 2020, Aji Santoso Soroti Lini Pertahanan

Selasa, 17 Maret 2020 20:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Aji Santoso berharap Persebaya bisa bangkit saat melakoni pertandingan ketiganya di ajang Liga 1 2020. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Aji Santoso berharap Persebaya bisa bangkit saat melakoni pertandingan ketiganya di ajang Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya arahan Aji Santoso sudah menjalani dua kali pertandingan Liga 1 2020 namun belum berhasil mengunci kemenangan. Paling mentok mereka hanya berhasil mengambil poin satu, kala melawan Persik Kediri.

Kemudian di laga selanjutnya, yakni lawan Persipura pada Jumat (13/03/20) kemarin, Bajul Ijo malah keok, yakni dihajar tim tamu 3-4 di kandang sendiri, Stadion GBT.

Nah, melihat hal tersebut, Aji Santoso pun melakukan sejumlah evaluasi. Salah satunya adalah memperbaiki lini belakang yang tampak kedodoran saat lawan Persipura.

"Saya ingin anak-anak maksimal untuk pertandingan ketiga ini. Saya berharap bisa dapat poin ataupun menang," jelas Aji Santoso.

Selain itu, belum bisanya Persebaya mendapat tiga poin ditanggapi Aji Santoso dengan cukup bijak. Dengan hasil yang kurang baik di awal kompetisi bisa memberikan cambukan kepadanya dan pemain untuk bisa bangkit.

"Ini satu pelajaran bagus. Mudah-mudahan saja episode negatif ini di awal-awal saja. Berikutnya bagus," harap pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Sementara itu, usai menjalani laga lawan Persipura, Persebaya selanjutnya bakal bertandang ke Stadion Surajaya, Lamongan, untuk bertanding melawan Persela pada Minggu, (05/04/20).