Liga Indonesia

Nilmaizar Ungkap Tanggal Pasti Brian Ferreira Tiba di Persela

Jumat, 20 Maret 2020 07:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 2020 Persela Lamongan, Nilmaizar, mengungkapkan kapan pemain asingnya, Brian Ferreira, tiba di Indonesia. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 2020 Persela Lamongan, Nilmaizar, mengungkapkan kapan pemain asingnya, Brian Ferreira, tiba di Indonesia.

FOOTBALL265.COM - Pelatih klub Liga 1 2020 Persela Lamongan, Nilmaizar, mengungkapkan kapan pemain asingnya, Brian Ferreira, tiba di Indonesia.

Persela Lamongan memutuskan untuk mendatangkan dua pemain asing, Marquinhos dan Brian Ferreira, menggantikan Shunshuke Nakamura dan Jasmin Mecinovic.

Tapi, dari dua pemain asing baru Laskar Joko Tingkir itu, baru Marquinhos saja yang sudah tiba di Indonesia. Brian Ferreira belum tiba dan bergabung dengan Persela.

Pelatih Nilmaizar mengatakan mantan pemain Madura United itu bakal tiba dalam waktu dekat ini.

"Kemungkinan minggu-minggu depan baru bisa gabung," katanya pada Kamis (19/3/20).

Meskipun belum tiba, pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu banyak berharap kepadanya. Utamanya, Brian Ferreira bisa bermain lebih baik ketimbang pemain asing lamanya.

"Mudah-mudahan dia bisa menggantikan posisi Nakamura dan Jasmin. Mungkin bisa kami mainkan di gelandang serang. Jadi lebih kuat di gelandang," sambungnya.

Harapan Nilmaizar untuk bisa merubah keadaan timnya bakal terlihat pada saat lawan Persebaya pada Sabtu, (5/4/20) di Stadion Surajaya. Apabila terwujud, tentu suporter mereka, LA Mania pun senang akhirnya tim kebanggaannya bisa bangkit.