Liga Indonesia

Persijap Menang Tipis di Laga Perdana Liga 2, Eks PSIS: Harusnya Kami Cetak 5 Gol

Jumat, 20 Maret 2020 10:37 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Ynt/Football265.com
Logo Persijap Jepara. Copyright: © Grafis:Ynt/Football265.com
Logo Persijap Jepara.

FOOTBALL265.COM – Pelatih Persijap Jepara, Widyantoro nampak kurang puas dengan penyelesaian akhir timnya usai menang lawan PS Hizbul Wathan dalam laga perdana kompetisi Liga 2 2020 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Minggu (15/3/2020) silam.

Ketika itu, Laskar Kalinyamat berhasil mencetak gol melalui Asri Akbar dan skor pertandingan berakhir dengan 1-0 untuk kemenangan tim asal Kota Ukir ini.

Menurut Widyantoro, seharusnya timnya bisa mencetak lima gol karena banyaknya peluang di depan gawang yang gagal dikonversi menjadi gol. Bahkan gol tunggal Persijap juga dicetak melalui tendangan penalti.

“Secara hasil memang kami puas, namun secara permainan masih banyak yang perlu diperbaiki. Yang saya soroti terutama soal finishing di depan gawang,” ujar Widyantoro kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (19/3/2020).

“Harusnya kami bisa mencetak lima gol karena banyaknya peluang. Apalagi di babak kedua kami sangat mendominasi permainan atas lawan,” imbuh mantan asisten pelatih PSIS Semarang ini.

Dengan catatan tersebut, Widyantoro mengaku akan memanfaatkan jeda kompetisi kali ini untuk mengevaluasi penyelesaian akhir timnya. Pria asal Magelang ini akan memoles lini depan Persijap supaya tampil lebih garang.

Saat ini skuat Persijap Jepara juga sudah mulai melakukan latihan usai libur selama tiga hari. Latihan perdana setelah libur dilakukan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Kamis (19/3/2020) sore.