Liga Inggris

Liga Inggris Ditunda, Eks Pelatih Liverpool: Kami Terbiasa Bersabar

Senin, 23 Maret 2020 13:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Annisa/INDOSPORT
Eks pelatih Liverpool, Roy Evans, menyebut mantan timnya masih bisa bersabar lebih lama untuk meraih trofi Liga Inggris Copyright: © Annisa/INDOSPORT
Eks pelatih Liverpool, Roy Evans, menyebut mantan timnya masih bisa bersabar lebih lama untuk meraih trofi Liga Inggris

FOOTBALL265.COM - Mantan pelatih Liverpool, Roy Evans, meyakini bahwa mantan tim asuhannya bisa menahan hasrat menggenggam trofi Liga Inggris usai kompetisi ditunda.

Liverpool sejatinya hanya membutuhkan beberapa kemenangan lagi untuk meraih titel Liga Inggris. Namun wabah virus corona membuat The Reds harus sedikit bersabar untuk mengakhiri penantiannya selama 30 tahun tersebut.

Meski harus menunggu lebih lama lagi untuk meraih titel Liga Inggris, Liverpool nampaknya masih bisa bersabar. Mantan pelatihnya, Roy Evans, meyakini hal tersebut.

"Mereka (penyelenggara) mengambil keputusan tepat untuk memberhentikan kompetisi sementara sampai semua aman. Ini hanya sepak bola.

"Tapi saya harap kami (Liverpool) bisa mendapat gelar liga. Saya harap kami mendapat beberapa pertandingan untuk dimainkan. Setelah menunggu 30 tahun, kami masih bisa menunggu beberapa pekan lagi (untuk mendapat gelar liga) jika perlu," ujar Roy Evans dikutip dari Sport Review.

Liga Inggris menjadi satu-satunya trofi tersisa yang bisa didapat Liverpool musim ini setelah tersingkir dari Liga Champions dan Piala FA.

Untuk di kancah Liga Inggris, penampilan Liverpool terbilang konsisten dan luar biasa. Total dalam 29 laga, The Reds hanya kalah sekali dan imbang sekali. Sisanya kemenangan di raih oleh anak asuh Jurgen Klopp tersebut.