Liga Inggris

Bruno Fernandes Blak-blakan Hal yang Menakutkan di Kota Manchester

Jumat, 27 Maret 2020 21:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Visionhaus via Getty Images
Bintang baru Manchester United, Bruno Fernandes mejelaskan hal apa yang paling menakutkan di kota Manchester. Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Bintang baru Manchester United, Bruno Fernandes mejelaskan hal apa yang paling menakutkan di kota Manchester.

FOOTBALL265.COM – Bintang baru Manchester United, Bruno Fernandes mejelaskan hal apa yang paling menakutkan di kota Manchester.

Dilansir dari Express, Bruno yang baru saja bergabung dengan United dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin ini sedang menikmati kehidupan barunya di kota Manchester.

Menurutnya sejauh ini, hal yang paling menakutkan yang ada di kota Manchester adalah ketika dirinya berjalan melewati Lorong yang berada di Old Trafford.

Menurutnya hal yang paling mengerikan ketika berada di Lorong tersebut adalah minimnya suara yang bisa didengar dan baginya itu membuat dirinya seakan-akan berada di dimensi lain.

Namun, gelandang yang digadang-gadang menjadi kunci sukses United di masa depan ini tampaknya harus mulai terbiasa dengan hal tersebut. Pasalnya, dirinya akan lebih dari sering berada di Old Trafford.

Fernandes juga menyatakan jika Liga Inggris sangatlah berbeda dengan Liga Portugal. Di Portugal ketika Sporting bertemu dengan tim yang lebih kecil, maka bisa dipastikan jika tim yang lebih kecil tersebut akan bermain bertahan.

Namun, hal tersebut tidak dia temui ketika bermain untuk United. Di Liga Inggris semua pertandingan dianggap sama. Semua tim merasa setara.

“Di Liga Inggris, tim tamu bahkan berani bermain menekan dengan intesitas tinggi. Mereka berani mengambil resiko dan tak peduli status tim besar atau kecil,” pungkas Fernandes.