Liga Indonesia

Kiper Persipura Berharap Pandemi Virus Corona Cepat Berlalu

Kamis, 2 April 2020 12:30 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Kiper klub Liga 1 Persipura Jayapura, Gerri Mandagi berharap pandemi virus Corona (COVID-19) segera berlalu dan kompetisi sepak bola Indonesia bisa kembali bergulir.

Pasalnya, kiper asal Sulawesi Utara itu mengaku, pandemi virus corona sangat mengganggu aktivitasnya sebagai seorang pesepakbola.

Bahkan menurutnya, tak hanya bagi olahragawan, tetapi seluruh kalangan juga ikut terkena dampaknya dengan diberlakukan pembatasan sosial.

"Saya berharap dan berdoa semoga pandemi virus corona ini cepat berakhir dan kita semua bisa kembali beraktivitas seperti semula," ujar Gerri kepada INDOSPORT, Kamis (02/04/20).

Eks kiper Mitra Kukar ini berpesan agar seluruh pihak bisa mematuhi kebijakan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah sementara waktu.

"Sekarang baiknya kita tetap ikuti anjuran pemerintah, tinggal di rumah dulu jaga kondisi tetap fit, konsumsi makanan bergizi dan istirahat serta olahraga yang teratur," pungkasnya.

Sama halnya dengan koleganya, saat ini Gerri tengah menghabiskan waktu di kampung halamannya di Manado, Sulawesi Utara, sejak skuat Persipura diliburkan, menyusul kebijakan pemerintah yang memberlakukan pembatasan sosial dan penutupan akses bandara juga pelabuhan selama 14 hari.